Satu Polisi Terindikasi Terkena DBD, Polsek Tanah Abang dan Puskesmas Gercep Lakukan Fogging

Pali259 Dilihat

PALI-Polsek Tanah Abang melaksanakan kegiatan Pengasapan (Fogging) di Mako dan Asrama. Senin (04/03/2024) sekira pukul 08.30 wib.

Pengasapan (Fogging) dilaksanakan oleh Almuztazirin, M.Kes, Kepala Puskesmas Tanah Abang dan timnya.

Giat berakhir sukses pada pukul 09.40 WIB, membawa perhatian serius terhadap mencegah penyebaran Demam Berdarah yang mungkin disebabkan oleh Nyamuk Aedes Aegypti, terutama di tengah intensitas hujan yang tinggi di wilayah Kecamatan Tanah Abang.

Kapolsek Tanah Abang, AKP. Darmawansyah, SH.MH, memberikan arahan kepada seluruh personil Polsek Tanah Abang untuk menjaga kebersihan dan membersihkan potensi tempat berkembang biaknya nyamuk.

Giat Pengasapan ini tidak hanya sebagai langkah preventif, tetapi juga sebagai respons terhadap kondisi Briptu M. Jaim Dani (Bhabinkamtibmas) yang terindikasi Demam Berdarah.

“Briptu M. Jaim Dani sedang mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Moh.Hasan Palembang sejak Jumat, 1 Maret 2024,” ungkapnya

Kabag Bhayangkara Polsek Tanah Abang juga memberikan kabar baik, bahwa kondisi Briptu M. Jaim Dani sudah semakin membaik dan sehat. (ak)