Sebanyak 17 Ribu KPM Menerima Bantuan Beras Cadangan

Empat Lawang57 Dilihat

Empat Lawang-Sebanyak 17,083 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kabupaten Empat Lawang, menerima bantuan beras cadangan pemerintah tahap pertamaTtahun 2024.

Bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, di Kantor Pos Tebing Tinggi, Rabu (7/2/2024).

Perwakilan Bulog Lahat, mengatakan bantuan beras pangan ini akan disalurkan selama 6 bulan kedepan, perbulannya akan dibagikan 10 kilogram per KPM.

“Kami akan menyediakan barang ini di bulog dan nanti yang akan menyalurkannya adalah pihak PT Pos. Semoga bantuan pangan pemerintah ini bermanfaat bagi masyarakat Empat Lawang,” katanya.

Sementara itu Pj Bupati menambahkan, untuk tahap pertama ini ada 170 Ton beras disiapkan oleh pemerintah untuk masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

“Yang menerima hari ini kami ucapkan selamat, karena saya yakin kalau di kasih beras pasti digunakan untuk makan, tapi kalau uang banyak tempat singgahnya,” ungkap Fauzan.

Bantuan beras ini merupakan wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat Indonesia. Bantuan ini akan terus disalurkan keseluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang. (Kominfo)