Secara Terhormat, H.Azhari Ajukan Surat Pengunduran Diri Dari PLT PU BM Mura

Utama356 Dilihat

Musi Rawas,- Secara tertulis H.Azhari,St menyampaikan Surat pernyataan pengunduran diri sebagai PLT Kadis PU Bina Marga Musi Rawas, Surat pernyataan pengunduran diri tersebut tertanggal 31 Januari 2022 ditandatangani langsung oleh H.Azhari,St.

 

 

Adapun isi surat tersebut :

 

 

Yang Terhormat IBU BUPATI MUSI RAWAS di Muara Beliti

 

 

Sehubungan telah dilakukan pelantikan pada hari Jum’at 28 Januan 2022 pukul 14 00 WIB bertempat di Auditonum Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas sebagai Sekretaris Disperindag Kab Musi Rawas, maka dengan ini saya menyatakan mengundurkan diri sebagai Pelaksana Tugas Kepala Dinas PU Bina Marga Musi Rawas yang mana surat Pelaksana Tugas Nomor 800/143/BKPSDM/2021 terhitung mulai tanggal 04 Januari 2022 sampai dengan 03 April 2022 yang di tanda tangani Bupati Musi Rawas.

 

Maka dengan ini saya menyatakan mengundurkan diri dari Pelaksana Tugas tersebut.

 

Saya juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesempatan yang telah diberikan kepada saya sebagai Sekretaris Disperindag Kab Musi Rawas, Demikian surat penguduran diri ini saya buat tanpa paksaan dan siapa pun.

 

Wassalamualikum Wr.Wb

 

 

Untuk memastikan kebenaran surat tersebut, awak media mencoba mengkonfirmasi langsung kepada H.Azhari pada Selasa (01/02/2022) sekira Pukul 11.00 wib.

 

 

H.Azhari mengatakan, jika dirinya inggin lebih pokus untuk mengemban tugas sebagai sekertaris Disperindag Musi Rawas. ” kenapa saya harus mundur pada Jumat tanggal 28 januari 2022, karena saya mendapat undangan pelantikan di tunjuk menjadi sekretaris Disperindag,” Katanya.

 

 

Ia menjelaskan jika pada SK PLT PU BM sebelumnya, di terangkannya jika di surat Tersebut dirinya menjabat sebagai Sekertaris PU BM dimana pada pelantikan 28 Januari 2022 tersebut posisi sekertaris PU BM telah ada yang dilantik.

 

” Pada tanggal 03 januari 2022 saya di tunjuk PLT Kepala Dinas PU BM itu pun saya menerima Surat nya tanggal 26 januari 2022, kenapa saya harus mundur, karena isi dari surat SK PLT tersebut jabatan saya sekretaris PU BM. Saya berterimakasih masih di percaya menjadi sekretaris di Dinas Disperindag, Alhamdulillah mudah-mudahan saya akan amanah dan bisa fokus di tempat yang baru,”Tandas H.Azhari.(Rls/Nay)