Sekda Minta Pramuka Laksanakan 3 Agenda Besar

Empat Lawang113 Dilihat

EMPAT LAWANG – Sekda Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin menaruh harapan besar agar Pramuka yang ada di Empat Lawang bisa melakukan 3 agenda besar di tahun 2023 ini.

Hal tersebut disampaikan Fauzan pada saat menjadi pembina di upacara penutupan Kemah Akbar Tahun 2022 pada hari Minggu (1/1) di lapangan Pulau Mas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Provinsi Sumatera Selatan.

“Jika situasi dan kondisi memungkinkan maka besar harapan kami agar di tahun 2023 nanti Pramuka di Empat Lawang dapat melaksanakan 3 agenda besar,” kata Fauzan saat diwawancarai awak media, Minggu (1/1)

Adapun 3 agenda besar itu yakni, HUT Empat Lawang di bulan April 2023, HUT Pramuka di bulan Agustus 2023, dan Kemah Akbar Akhir Tahun 2023.

“Terkhusus di HUT Empat Lawang bulan April 2023 mendatang, saya harap Pramuka punya agenda tersendiri untuk memperingatinya,” ujar Fauzan.

Mengenai acara Kemah Akbar Akhir Tahun 2022 ini, Fauzan sangat memberikan apresiasinya. Ia berharap agar Pramuka di Empat Lawang aktif kembali. Lambang cikal bakal kelapa takkan lapuk oleh waktu dan akan tumbuh subur selamanya.

“Aktifkan Pramuka karena dari sini akan lahir cikal bakal pemimpin daerah yang akan meneruskan estafet perjuangan. Perbanyak kegiatan, kita buktikan pramuka Empat Lawang jangan kalah dengan Kabupaten lainnya,” tutup Fauzan