Selebgram RR Live Tak Senonoh di Aplikasi Manggo

Nasional, Utama742 Dilihat

PILARSUMSEL.COM, DENPASAR – Mencari uang di dunia maya dengan tampil live di media sosial menjadi pilihan selebgram RR. Bermodal wajah cantik, selebgram RR tampil tak senonoh secara live di aplikasi Manggo. Yang mengejutkan, dari hasil pemeriksaan penyidik Subunit IV Satreskrim Polresta Denpasar, cewek berbodi bohay ini beraksi sejak 9 bulan terakhir.

“Sementara masih diperiksa penyidik setelah diamankan Jumat (17/9) pagi,” ujar Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi dilansir dari Radarbali.id.

Dari hasil pemeriksaan, selebgram RR mendapat bayaran dari warganet yang menyaksikan aksinya memamerkan lekuk tubuhnya tanpa sehelai benang pun. Dalam sekali live di aplikasi Manggo, RR bisa meraup Rp1,5 juta. Total dalam sebulan, pendapatan yang diraupnya bisa mencapai Rp30 juta.

Pendapatan sebesar itu begitu mudah diperoleh lantaran selebgram RR memiliki ribuan follower. Dalam setiap aksinya saat live, warganet yang menonton bisa ribuan.

Pundi-pundi pendapatannya pun berdatangan.

Mudahnya mencari uang melalui dunia maya dengan modal wajah cantik dan bodi seksi membuat RR keranjingan. Tanpa perlu keluar dari apartemennya di Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan, RR bisa mendapat pendapatan sangat besar. Selebgram RR terus beraksi selama 9 bulan sebelum aksinya dihentikan Subunit IV Satreskrim Polresta Denpasar.

“Keterangan terlapor masih didalami penyidik Satreskrim Polresta Denpasar,” kata Iptu Ketut Sukadi. Seperti diberitakan, selebgram yang kerap berpakain mini setiap live di depan warganet diamankan setelah dilaporkan warga. Masyarakat resah karena warganet yang menonton aksi liar selebgram RR secara live berasal dari berbagai kalangan.

Yang membuat resah, dalam setiap acara live, RR mempertontonkan adegan pornoaksi secara vulgar yang tidak sesuai dengan kaidah agama dan sosial.

Berdasar laporan tersebut, anggota Subnit IV Satreskrim Polresta Denpasar melakukan penyelidikan. Bekerjasama dengan tim cyber Polda Bali, Subnit IV Satreskrim Polresta Denpasar akhirnya melacak keberadaan selebgram RR. Polisi langsung bergerak dan menangkap RR di apartemennya di kawasan Taman Pancing, Denpasar selatan, Jumat (17/9) pagi. RR diamankan saat baru bangun dari tidurnya. RR kemudian digelandang untuk dimintai keterangan di Mapolresta Denpasar. (sumeks.co)