Seorang Kakek di Musi Rawas Ditemukan Tewas Gantung Diri

Utama9 Dilihat

 

Pilarsumsel-Musi Rawas- Warga Desa Sadarkarya kecamatan Purwodadi kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan di gegerkan oleh peristiwa gantung diri yang dilakukan oleh salah seorang warga desa setempat Pada Senin,22 Maret 2021.

Menurut keterangan sejumlah warga setempat, korban bernama Gimun (66) warga Dusun 2 Desa Sadarkarya yang sehari hari diketahui bekerja sebagai seorang petani, Korban di temukan pertama kali oleh istri korban Sarinten (70) sesaat selepas pulang dari kebun menyadap karet sekitar pukul 10.30 Wib.

Saat memasuki rumahnya, istri korban terkejut melihat suaminya telah pada posisi tergantung dengan seutas tali tambang melilit di lehernya di dalam rumahnya.

Sontak istri korban menjerit minta tolong dan masyarakat setempatpun berdatangan, naas nyawa korban tidak dapat di selamatkan.

Kapolres Musi Rawas melalui Kapolsek Purwodadi AKP Madroji membenarkan terkait peristiwa tersebut, Ia menjelaskan Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat pihaknya langsung turun ke TKP dan mengevakuasi Jasad korban.

“Dari hasil olah TKP korban masih dalam keadaan tergantung dengan seutas tali yg dililitkan ke Tangga dan leher korban pada posisi korban berdiri”Jelas Kapolsek Purwodadi.

Sementara itu Dari hasil pemeriksaan dan Visum Dokter Puskesmas Purwodadi menyimpulkan bahwa korban meninggal akibat Bunuh diri dengan cara Gantung diri dan tidak ada tanda kekerasan.

“Keluarga korban menerima musibah ini dan menyatakan tidak minta diotopsi dan tidak akan menuntut atas kejadian tersebut” Pungkasnya.*

Penulis : Nofi
Editor : NAY