Sial, Pria Berkaos Gambar Monyet Ini Buang BB Ketahuan Polisi

Sumsel, Utama798 Dilihat

PILARSUMSEL.COM, MUSI RAWAS-Anggota Satnarkoba Polres Musi Rawas dipimpin AKP Herman Junaidi  mulai menunjukkan kinerjanya dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba. Betapa tidak, belum lama mengemban sebagai Kasat Narkoba Polres Musi Rawas telah berhasil meringkus pengedar sabu-sabu yang meresahkan masyarakat.

Tersangkanya Lakoni Als Koni (37). Warga Desa Mambang Kec. Muara Kelingi kab. Musi Rawas, ditangkap petugas pada Rabu, 15 September 2021 sekira pukul 22.00 WIB, di depan rumah yang terletak di Desa Mambang  Kec. Muara Kelingi kab. Musi Rawas. Meski berusaha membuang BB, namun Polisi tetap mengetahuinya. Akhirnya, tersangka Koni diamankan dan digelandang ke Mapolres Musi Rawas guna kepentingan pengembangan penyidikan.

“Rabu, 15 September 2021 sekira pukul 22.00 WIB, anggota Satres Narkoba melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan narkotika di depan rumah di Desa Mambang kec. Muara Kelingi Kab. Musi Rawas,” ungkap Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy melalui Kasat Narkoba AKP Herman Junaidi didampingi Humas pada Silampari Online, Jumat (17/9/2021).

Lanjut mantan Ajudan Walikota Lubuklinggau ini, pada saat penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah kotak rokok Marlboro warna merah hitam. Kotak rokok itu berisikan 5 (lima) bungkus plastik klip kecil berisikan kristal putih diduga narkotika jenis shabu dengan berat kotor 1.06 gram yang ditemukan di sampingnya.

Tersangka mengakui telah membuangnya pada saat penangkapan dan tersangka mengakui bahwa benar barang bukti tersebut adalah miliknya. Selanjutnya pelaku berikut BB dapat diamankan dan dibawa ke ruang Satres Narkoba Polres Musi Rawas untuk dilakukan proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Barang Bukti (BB), 1 (satu) buah kotak rokok Marlboro warna merah hitam yang didalamnya berisikan 5 (lima) bungkus plastik klip kecil berisikan kristal putih diduga narkotika jenis shabu dengan berat kotor 1.06 gram sudah diamankan di Mapolres Musi Rawas,” jelas mantan Kapolsek Tunggal ini. (Nofi/rls)