Siswa SD Yang Tengelam Ditemukan Meninggal

Utama426 Dilihat

 

Pilarsumsel- www.pilarsumsel.com

Musi Rawas- Pada Minggu 13 Desember 2020 sekira jam 15.40 wib, Seorang anak Berinisi F pergi ke sungai Musi Desa Semangus lama bermain bersama temennya di dekat pinggiran Sungai, kemudian korban hanyut dan tenggelam.

Melihat ada korban tenggelam Warga Desa Semangus Lama pun langsung menolong dengan cara berenang,1 orang anak selamat namun 1 orang anak lagi tidak bisa diselamatkan karna terbawa arus.

Setelah melakukan upaya pencarian pukul 15.30 wib korban F ditemukan di sungai Desa Semangus Lama dengan jarak kurang lebih 1 Km Dari Tempat Tenggelam, Saat di temukan korban berada di kedalaman sungai sekitar 3-4 meter.

Menurut AMIR Mengatakan, penemuan jasad korban di temukan olehnya dimana ia dan masyarakat setempat sekitar melakukan pencarian dengan cara menyisir dan menyelam.

 

” setelah ditemukan selanjutnya korban langsung dibawa ke Rumah Korban Di Dusun 1 Desa Semangus Lama Kecamatan muara lakitan kabupaten Musi Rawas”. Ujar Amir.

Kemudian dilakukan pemriksaan oleh Tim Medis dari Puskesmas Muara Lakitan dan dari hasil pemeriksaan tidak ada kekerasan pada tubuh korban dan duduga korban MD karena tenggelam, selanjutnya korban dibawa ke runak duka dan akan di di kebumikan pada hari yang sama.

Penulis : NAY
EDITOR : NOFI