SKK Migas – Repsol Saka Kemang B.V  Realisasikan Program CSR di Desa Kali Berau

Utama356 Dilihat

Bayung Lincir,PS–  SKK Migas – Repsol Saka Kemang B.V  serah terimakan bantuan  fasilitas sumur air Bersih melalui program Corporate Sosial Responbiliti (CSR) di desa Kali Berau kecamatan Bayung Lencir kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Selasa ( 28/12/2021)

Program ini merupakan  Upaya kepedulian perusahaan  SkK Migas- Repsol Saka Kemang  untuk membantu masalah air bersih di wilayah tersebut.

Humas Repsol Saka Kemang  Deswinta  mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan Program Corporate Sosial Responbiliti ( CSR) dari Skk Migas- Repsol Saka Kemang B..V  Membantu masyarakat disekitar wilayah operasional perusahaan. ” kita serah terimakan program CSR bantuan fasilitas sumur air bersih agar dapat bermanfaat bagi masyarakat”, katanya.

Selain membangun beberapa fasilitas sumur bor untuk keperluan air bersih masyarakat juga membangun fasilitas  sarana olah raga Lapangan Badminton untuk  anak-anak SMA serta panel.tenaga Surya  di desa kali Berau . kecamatan Bayung Lencir.

Lanjutnya, dari kegiatan ini  berharap warga yang wilayahnya mendapat bantun Fasilitas  sumur bor, sumur galian, lapangan Badminton dan  panel tenaga surya  bisa menjaga dengan baik, merawat sehingga terus awet dan dapat dimanfaatkan dalam waktu yang panjang. Bantuan Fasilitas Sumur Bor ini mohon bisa dijaga agar dapat digunakan terus oleh warga,” ungkapnya.

” Ia juga memintak dukungan  masyarakat agar dalam menjaga aset-aset milik perusahan,  mudah – mudahan program ini bisa berlanjut. supaya Progres Repsol  Berekplorasi di desa kali berau bisa berhasil dan lancar. Mohon kerjasama setiap elemen, agar dapat bersinergi,” bebernya.

Suhadi (32) warga Rt.03 dusun 1 mengucapkan terima kasih atas apa yang telah dilakukan pihak perusahan Repsol  Saka kemang dalam merealisasikan program CSR  tersebut.

Heriyanto, selaku kepala desa Kali Berau  mengapresiasi apa yang telah dilakukan perusahaan Skk Migas-  Repsol saka kemang B.V,  walau keberadaan perusahan Repsol Saka Kemang  baru melakukan ekplorasi namun sudah  melaksanakan program CSR di wilayah desanya.

” Ia Berharap, program CSR ini  bisa ber energi  dan berlanjut.. kedepan diarahkan  ke Sumber Daya Manusia (SDM) dan mata pencarian,   seperti usaha bagi masyarakat kecil, dan  penyuluhan- penyuluhan bagi  petani Mandiri didesa kali berau ,”  Tegasnya.(Eggy)