STI Kenalkan Dua Produk Kepada Dokter Aesthetic di Palembang, Ini Produknya

Palembang135 Dilihat

Palembang – PT. Sometech Indonesia (STI) menggelar Top Tiers’ Choice Cellbooster dan Lavieen dengan menghadirkan speakers dokter estetika ternama dr. Resti Meifiana dan dr. Almond Wibowo, M. Biomed, AAM yang digelar di ballroom hotel Arista Palembang, Minggu (9/6/2024).

Dihadapan para dokter estetika di Palembang kedua speakers ini menjelaskan dua produk yakni Cellbooster dan Lavieen Thulium Fractional Laser.

dr. Resti Meifiana mengatakan, pihaknya baru saja membahas produk yang sangat booming akhir-akhir ini di dunia aesthetic yaitu produk Cellbooster.

“Cellbooster adalah the new era of skin booster. Keunggulan dengan teknologi CHAC produk ini jelas lebih stabil, lebih kompleks dan lebih efektif,” ujarnya.

Produk ini sudah dipakai di lebih dari 40 negara dan pada saat ini sangat trending sekali di Eropa, Asia terutama di Korea Selatan dan di Indonesia.

“Produk ini bisa diaplikasikan kepada pasien yang bermasalah dengan hiperpigmentasi, penuaan dini, fine wrinkle, dan juga untuk mencapai warna kulit yang lebih merata, lebih cerah, dan glowing,” bebernya.

Produk ini menyasar diusia dari belasan tahun sampai 40 tahun keatas atau aging Rata-rata untuk pasien yang berusia muda ditargetkan untuk fusion wajah atau contouring wajah juga untuk mengatasi lemak-lemak diwajah juga mencerahkan dan menglowing wajah.

“Khusus untuk pasien yang mengalami aging, hiperpigmentasi yang sudah lama menahun, flek atau akibat pemakaian krim yang tidak tepat, krim-krim online atau krim-krim abal-abal bisa diaplikasikan dibantu dengan kombinasi Cellbooster Glow dan juga dengan tindakan laser Lavieen,” bebernya.

Ada tiga jenis produk yang ditawarkan sebagai bagian dari Cellbooster antaranya yaitu Cellbooster Shape, Cellbooster Glow, dan Cellbooster Lift.

Sementara itu, dr. Almond Wibowo, M. Biomed, AAM mengatakan, kegiatan hari ini kita mengenalkan dua produk produk terutama dari perusahaan STI yang pertama produk skin booster yaitu injeksi untuk meningkatkan kualitas kulit dan yang kedua laser.

“Laser ini masih jarang di Indonesia di Korea Selatan sudah populer juga di Brazil hingga Amerika Serikat. Bisa mengobati untuk pigmentasi atau warna kulit, pengobatan scar, bopeng, dan pengencangan,” ujarnya.

Ini merupakan laser yang baru yang biasanya orang Indonesia takut adalah downtime atau waktu jeleknya setelah habis laser. Yang biasanya besoknya muka gosong, merah-merah. Dengan penggunaan laser ini minimal hanya satu hari besoknya sudah normal.

“Laser ini pengerjaannya sangat cepat sekitar 5-10 menit. Prosedurnya tidak ribet hampir tidak mempunyai pantangan. Jadi pasien mau datang kapan saja, treatment kapan saja itu bebas,” tutupnya. (Fin)