Tak Terkalahkan, Tim Futsal Tasamura Juarai Turnamen Karangtaruna Mura 2021

Utama493 Dilihat

 

MUSI RAWAS – Tim Futsal Tasamura keluar sebagai juara satu, setelah di pertandingan final Turnamen Futsal Karang Taruna Musi Rawas Cup I Tahun 2021 mengalahkan Tim Futsal M. Sitiharjo pada Minggu malam (10/10/2021).

Dengan tak terkalahkan di ajang turnamen open tersebut, Di babak final, pertandingan berjalan sengit, kedua tim saling jual beli serangan, namun pertahanan yang kuat,dan bermain lepas, berhasil menundukkan Tim Futsal M Sitiharjo dengan skor 5-3.

 

Pelatih Tim Futsal Tasamura, Zaldi Istian usai pertandingan ketika diwawancarai mengatakan keberhasilan mereka menjuarai turnamen ini berkat kekompakan dan semangat tim yang tinggi.

“Alhamdulillah, ini berkat semangat dan kerja sama tim, sehingga kita bisa meraih juara,”ungkapnya

Dalam kesempatan ini, Zaldi mengakui turnamen yang digelar Karang Taruna Mura ini cukup bergengsi. Apalagi direncanakan bakal menjadi ajang tahunan.

“Kami sangat mendukung kalau diadakan rutin, bagus juga untuk pembinaan dan perkembangan atlet di Musi Rawas,”jelasnya.

Ditempat yang sama M.Reza Pratama Tasamura Putra dari H.Azhari selaku Owner Tasamura Memberikan selamat kepada Timnya yang telah meraih gelar juara.

“Terima kasih kepada Tim Tasamura yang telah berhasil menjadi juara 1 pada turnamen Futsal Karang Taruna Cup semoga ini kedepan Lebih baik lagi dan tetap latihan sehingga kedepannya bisa mempertahankan kejuaraan ini agar bisa menjadi juara 1 lagi,”Ujar Reza.

Ia pun memuji kerja keras dan semanggat juang para pemain tim Tasamura yang dengan gigih dapat mengalahkan tim-tim kuat yang berlaga di turnamen tersebut.

“Alhamdullilah team futsal Tasamura bisa meraih juara Ke-1 di ajang bergengsi ini di piala bergilir karang taruna kabupaten Musi Rawas, berkat semangat dan kerja sama tim, pertandingan melawan tim futsal M.Sitiharjo sangat menarik, Anak-anak kerja keras untuk merebut kemenangan,” tandasnya.

Penulis : NAY