Tambah Keakraban, Satgas TMMD ke-111 Momen Kebersamaan Makan Siang Dengan Warga

Utama299 Dilihat

Muba,PS-Kebersamaan dalam menjalankan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) ke -111 Kodim 0401/Muba TA.2021 tidak hanya terlihat di saat melaksanakan kegiatan fisik saja ,tapi juga di saat makan siang bersama terlihat rukun dan menambah Keakraban dengan Masyarakat di Desa Trimulya Agung, Kecamatan Lalan, Kabupaten Musi Banyuasin.

“Suasana yang begitu nyaman dengan menu seadanya kami tetap merasakan kebersamaan saat melaksanakan makan bersama hari ini,” ungkap Serma Lewi dan Serka Hansani , Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0401 Muba , Selasa (06/04/2021).

Waktu istirahat siang ,Bapak Surono warga desa Trimulya Agung mempersilahkan Serma Lewi dan Serka Hansani Anggota Satgas TMMD ke-111 untuk bergabung dengan masyarakat lainnya untuk makan bersama .

Menurut Bapak Surono,dengan kebersamaan ini masyarakat merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian keluarga

Kami Merasa mendapatkan kehormatan bisa makan bersama dengan anggota Satgas TMMD ,karena hal seperti ini jarang terjadi dan ini merupakan sebuah momen yang tidak bisa terlupakan ,”pungkas Bapak Surono

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat untuk bisa bekerjasama dalam rangka peningkatan program Ketahanan Pangan Nasional yang sudah dicanangkan oleh pemerintah . Semoga tak lepas dari TMMD saja ,sampai seterusnya Bersinergitas dengan Rakyat karena TNI bukan siapa-siapa tanpa dukungan penuh dari Rakyat,” Ucapnya Serma Lewi.(ES)