TASAMURA Inline Skate Borong 13 Medali Kejuaraan Sepatu Roda Jakarta Open

Berita, Olahraga1306 Dilihat

 

PILARSUMSEL.COM,-Jakarta, Club Sepatu Roda Tasamura Inline Skate meraih belasan medali di ajang Kejuaraan Nasional Sepatu Roda Jakarta Open yang berlangsung pada (10-12 Desember 2021) di Jakarta.

 

Berlangsung di lapangan sepatu roda venue JIRTA atlit sepatu roda Tim Tasamura Inline Skate di bawah naungan Tasamura Foundation mendominasi di setiap kategori yang di perlombakan, bahkan pada kejuaraan tersebut Tasamura Tasamura Inline Skate berhasil memborong 13 Medali terdiri dari 6 Emas, 5 Perak, 2 Perunggu.

 

Yusup Iskandar Pelatih sepatu roda Tasamura Inline Skate menerangkan, 13 Medali tersebut berhasil di dapatkan Oleh sejumlah atlit diantaranya, Di kelas Pemula K1 atlit bernama Ozil mendapatkan 2 perak dari Katagori sprint 50 M, sket cros.

 

Sementara itu kelas Pemula K2 Atlit bernama Falih mendapatkan 1 emas dari Katagori sprint 50 M, Atlit bernama Adam mendapatkan 1 perak dari Katagori sprint 50M, Faeza 1 perunggu di Katagori sprint 50M selanjutnya Atlit Dzaki berhasil meraih 1 perak dari Katagori sprint 50 Metet, dan pundi-pundi medali terus bertambah di kategori Pemula K3 Atas nama atlit Najla memperoleh 1 emas dari kelas sprint 50 Meter.

 

Sementara itu kelas bergengsi pada kategori Standart kelompok D putra/putri, atlit bernama Thania mendapatkan 1 perunggu dari Katagori Relay dan atlit bernama M.Hafis Alfaris memborong 3 emas, 1 perak dari Katagori Sprint 200 Meter, Sprint 300 Meter, Relay.

 

Sementara itu di Kelas senior veteran, Coach Tasamura Inline Skate juga menyumbangkan 1 emas di Katagori Sket Cros. “Jadi Total semua 13 medali yg kita dapatkan di Kejuaraan Sepatu Roda Jakarta Open yang di gelar di Venue di JIRTA 10-12 Desember 2021 Di JAKARTA” Ujar Coach Yusup Iskandar.

 

Atas hasil yang di dapatkan Founder Tasamura Foundation, M. Reza Pratama Tasamura memberikan selamat kepada para atlit Tasamura Inline Skate yang telah berhasil meraih medali pada kejuaraan bergengsi Tersebut.

 

“Selamat kepada para atlit Tasamura Inline Skate yang telah meraih medali di kejuaraan sepatu roda di Jakarta, semoga para atlit tetap konsisten berlatih dan dapat meningkatkan kemampuannya, sehingga nantinya bisa menjadi atlit sepatu roda Professional” Pungkas M. Reza Pratama Tasamura.