Temu Kangen Alumni UMP Penuh Keakraban

Berita635 Dilihat

Palembang – Mempererat tali silaturahmi bagi alumni Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) menggelar Temu kangen keluarga besar alumni Universitas Muhammadiyah Palembang diselenggarakan di hotel Aston Palembang, Sabtu (7/5/2022).

 

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengatakan, sebagai insan pernah dididik di Lembaga Pendidikan Muhammadiyah khususnya UMP merasa sangat bangga.

“Saya merasa bangga konsistensi itu terjaga bukannya hanya lembaga pendidikannya yang konsisten terhadap pendidikan tetapi juga alumninya baik sektor formal maupun informal,” ujarnya.

Lanjut, ia mengatakan sebagai pemimpin didaerah ini menyambut baik terhadap gagasan-gagasan dari alumni UMP. nanti setelah berkumpul pada halal bihalal kali ini.

“Setelah berkumpul pada halal bihalal saran saya harus ditindak lanjuti dengan program yang dibuat oleh para alumni untuk kemaslahatan masyarakat khususnya memerangi kemiskinan dan kebododhan,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Temu Kangen Keluarga Besar Alumni Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP), Welly Suprianto menambahkan, temu kangen alumni UMP khususnya seluruh alumni bisa berkumpul disini. Dikarenakan tempat terbatas yang hadir itu hanya 150 orang yang hadir.

“Pada pertamuan kali ini cikal bakal pertemuan selanjutnya. Alumni yang hadir pada hari ini angkatan 1983-2007. Jadi setiap fakultas ada yang mewakili,”ujarnya.

“Saya berharap semoga kegiatan ini bisa berlangsung setiap tahun Kegiatan ini supaya bisa menumbuhkan rasa dari para alumni semoga membantu Universitas dan ikut berkontribusi di Pemda Sumsel, ” pungkasnya. (vin)