Temui Pj Bupati, Pengurus PWI Muba Sampaikan Rencana Pelantikan

Muba303 Dilihat

SEKAYU,PS- Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin Drs H Apriyadi, menerima Kunjungan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Muba, dalam rangka rencana Pelantikan Pengurus PWI Muba, Kamis (30/3/2023) Ruang Audiensi Bupati.

Disampaikan, Ketua PWI Muba Kurnaidi ST, dirinya hadir bersama dengan Wakil Ketua, Sekretaris dan anggota PWI Muba, Ingin bersilaturahmi serta menyampaikan beberapa rencana PWI Muba yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang.

“Terdapat beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya, pada 11 April akan diadakan Orientasi Anggota PWI Muba dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Kemudian di hari Rabu 12 April 2023 direncanakan kegiatan pelantikan Ketua dan Pengurus PWI Muba Periode 2023-2026.
Dengan ini kami berharap Pj Bupati Muba bisa hadir secara langsung pada kegiatan tersebut. Kami juga berharap Pemkab Muba dapat memfasilitasi dan mensupport kegiatan ini,” bebernya.

Menanggapi hal yang disampaikan, Pj Bupati Muba H Apriyadi menyambut baik, apresiasi atas rencana yang telah disampaikan oleh PWI Muba untuk melakukan kegiatan orientasi Anggota PWI Muba, UKW dan kegiatan pelantikan pada bulan April mendatang. “Jadi, pada prinsipnya Pemda akan mensupport dan akan membantu kegiatan pelantikan. Dengan memfasilitasi apa yang bisa difasilitasi. Silahkan lakukan persiapan dan koordinasi dengan pihak yang terkait,” tuturnya.

Lanjutnya, PWI telah menjadi wadah bagi para wartawan untuk ikut memperjuangkan bangsa lewat tulisannya. “Untuk itu selalu jaga kekompakan, jika nanti sudah dilakukannya pelantikan maka diharapkan bisa membantu mewujudkan organisasi yang baik, menghadirkan wartawan yang memiliki banyak edukasi yang bisa memberikan kritik dan saran dengan benar kemudian saling membangun,” pungkasnya.(Eggy)