Terjun dari Jembatan Ampera, Pria Ini Tewas Seketika

Sumsel, Utama36 Dilihat

 

Palembang, pilarsumsel.com-ia berjenis pria tewas dengan kondisi berlumuran darah, usai terjun bebas dari atas jembatan Ampera. Tepatnya di depan kuliner pasar 16 Ilir, di jalan masjid lama Kecamatan IT I Palembang, pada Senin (26/10/2020) siang.

Menurut keterangan saksi mata seorang pedagang dilokasi kejadian, Herman (42), mengatakan sebelum ditemukan meninggal dilokasi kejadian, korban mr X sempat mencoba aksi bunuh dirinya dengan cara meloncat di kawasan pasar 16 Ilir.

“Tapi gagal, karena ada parkiran sepeda motor dibawahnya. Nah, ternyata disini dia (korban-red) mencoba lagi, dan meninggal dengan berlumuran darah keluar dari hidung dan telinganya,” ungkap Herman.

Sementara pihak kepolisian dari unit Reskrim dan Identifikasi Polrestabes Palembang, serta Polsek IT I Palembang, sudah terjun ke lokasi kejadian.

“Olah TKP sudah dilakukan, mayat mr X sudah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara, untuk keperluan visum,” tutup Kanit Identifikasi Polrestabes Palembang, Ipda Agus Wijaya. (sumber : sumateradeadline)