Tidak Mampir ke Rumah Pagi Sore, Belum Terasa di Sekayu

Manager : Kepuasan Anda Keutamaan Kami

Utama803 Dilihat

MUBA-Para pengunjung luar daerah Musi Banyuasin tidak mencicipi makanan di Rumah Makan Pagi Sore, terasa belum sampai di Sekayu. Sebab, menu makanan yang disajikan selain lezat, segar harganya pun sesuai kantong atau standar pada umumnya.
Hal itu diungkapkan Handoyo, warga Lubuklinggau yang menempuh perjalanan ke Palembang, Rabu (25/4/2024).
“Ya, kami selalu mampir ke rumah makan pagi sore, karena belum terasa sampai Sekayu, kalau belum cicipin makan dan menunya,” tutur Handoyo pada wartawan ini.
Selain fasilitas sarana Mushola, toilet, ruang karaoke untuk bersantai hingga khusus ruang pengemudi mobil travel atau bus dan ber-Ac. “Ruang meja makan bersih dan nyaman, sehingga kami benar benar menikmatinya,” ungkapnya.
Sementara itu, Manager Rumah Makan Pagi Sore, Mustangin didampingi Suvervisor, Iwan Kurniawan saat dibincangi wartawan Headline Sriwijaya Group, mengaku, pihaknya selalu mengutamakan pelayanan prima kepada para pengunjung dan pelanggan. Untuk menu makanan, kata Iwan, berusaha maksimal memenuhi permintaan para pelanggan yang berbagai macam makanan dan minuman baru, seperti pindang udang, ikan lais balado, kepala ikan kakap, ayam goreng, ayam pop dan lain sebagainya. “Kami siap melayani pelanggan sesuai selera pelanggan, alhamdulilah secara bertahap kita penuhi menu baru nan lezat, tentunya harga terjangkau,” kata Iwan.
Rumah Makan Pagi Sore, sambung pria yang berbaju lengan panjang warna biru dipadu dengan celana hitam bersepatu hitam ini, pihaknya juga melayani pesanan baik secara manual juga secara online. Untuk menual, bisa menghubungi nomor Hp/Wa, 08117822000/085244031852 dan bebas ongkir dalam develery atau pengiriman minimal dua bungkus dengan daerah terjangkau. “Bagi pemerintah melalui OPD juga bisa mengorder lewat e-katalog yang hargapun bersaing dan resmi,” tambahnya.