Tim Futsal Tasamura Lolos Ke Babak 8 Besar Turnamen Liga Ramadan 2021

Sumsel, Utama424 Dilihat

 

 

PILARSUMSEL, Musi Rawas – Tim Futsal Tasamura di bawah naungan Manager H Azhari yang berada di grup F dipastikan lolos kebabak delapan besar setelah menang pada pertandingan terakhir melawan tim futsal Kuda Hitam pada kejiaraan Open Turnamen Mega Futsal Ramadhan Tahun 2021.

 

 

Pada laga yang berlangsung di lapangan Mega Futsal Desa Mataram kecamatan Tugumulyo, Selasa (04/5/2021) malam sekita pukul 22.30 Wib. Tim Futsal Tasamura yang sempat tertinggal tetapi berhasil menyusul tim kuda hitam dengan skor akhir 3:2.

 

 

Tim Futsal yang di nahkodai oleh pelatih muda Ical tersebut Awalnya sempat kebobolan terlebih dahulu dan akhirnya pemain atas nama Roby dengan nomor punggung 14 membobol gawang lawan di menit ke 15, kemudian di menit ke 20 Roby membobol gawang lawan nya kembali dengan mengubah skor menjadi 2:2.

 

Kemudian di menit menit terakhir atas nama Riski dengan nomor punggung 3 dengan tendangan kaki kanannya laju kembali membobol gawang lawan dan akhirnya Riski mengubah sekor menjadi 3:2.

 

“Diawal pertandingan kami agak kesulitan menembus pertahanan tim lawan, namun pemain bisa mengejar ketertingalan hingga akhirnya bisa menang tipis” Ujar ICAL Pelatih tim Tasamura.

 

Hingga akhirnya Tim Futsal Kuda Hitam harus pasrah menerima kedudukan dengan sekor 3:2 dan pertandingan pada (dini hari/Red) di menangkan tim futsal Tasamura grup F untuk maju ke delapan besar.

“Tidak puas dengan kemenangan ini saja, masih ada pertandingan berikutnya, kami akan berupaya untuk memenangkan pertandingan selanjutnya dan target Tim Tasamura adalah juara”pungkas Ical.(Nofi)