Tim Musi Rawas Putri, Ikuti Turnamen Women Open Sriwijaya FC Championship di Palembang

Utama478 Dilihat

 

PILARSUMSEL, Musi Rawas-Tim Musi Rawas Putri tampil di Women Open Sriwijaya FC Championship yang digelar di Palembang. Turnamen tersebut akan digelar pada (13/6/2021) mendatang.

Tim Musi Rawas Putri mewakili Musi Rawas
atas undangan dari Sriwijaya FC selaku penyelenggara turnamen. Undangan itu juga sudah dibahas di internal pengurus sepak Bola Musi Rawas sebelum, akhirnya keputusan untuk ikut serta diambil.

Terkait kesiapan Tim Musi Rawas Putri, Suparyadi mengungkapkan sudah mencapai 90%, Menurutnya, timnya akan berangkat ke Palembang pada 11 Juni 2021 mendatang.


“Kami menerima undangan dari Sriwijaya FC untuk ikut turnamen di Palembang,” kata Supriyadi selaku pengurus Tim Sepakbola Putri Musi Rawas Minggu (6/6/2021) Sekira pukul 17.00 Wib.

Musi Rawas Putri Tampil di Women Open Sriwijaya FC Championship, Siapa Saja Lawannya? Kemungkinan besar, ajang tersebut bakal melibatkan tim-tim sepak bola putri profesional yang tak asing lagi di kancah persepakbolaan tanah air. Ditegaskannya, Musi Rawas Putri sudah siap menghadapi siapa pun.

“Calon lawannya kita masih belum tahu, tapi ini adalah kesempatan bagus untuk menambah pengalaman bertanding. Tetapi sejumlah Tim dari pulau Jawa seperti Arema Putri dan Persib Putri ikut dalam turnamen tersebut,” imbuhnya.

Latihan Rutin Musi Rawas Putri sudah di lakukan sejak beberapa pekan lalu, Supriyadi memastikan jadwal Women Open Sriwijaya FC Championship itu selaras dengan program latihan Musi Rawas Putri. Sebab, Turnamen tersebut juga menjadi ajak persiapan Popda dan Porprov untuk Musi Rawas .

“Untuk persiapan kita sudah sejak jauh-jauh nanti. Harapannya tentu semua pemain bisa tampil maksimal sehingga menjadi yang terbaik, minimal untuk Tim dari wilayah Sumatera Selatan,” tandasnya.

Sementara itu sejumlah pemain telah terpantau di lapangan mengikuti latihan rutin yang di agendakan, sedikitnya 20 atlit sepakbola putri asal Musi Rawas telah ikut bergabung dalam latihan tersebut.

“Sementara ada lebih kurang 20 Pemain yang telah bergabung, itu masih kami pantau perkembangannya, Laga uji coba juga telah kita lakukan dengan sejumlah Tim SSB Putri yang ada di Musi Rawas”

Diwaktu yang sama Desi nomor punggung 17 yang meruoakan Kaptain Tim sepakbola Musi Rawas putri saat di wawancarai awak media mengatakan, bahwa para pemain sudah sangat siap untuk mengikuti turnamen di Palembang tersebut.

” Iya hari ini giat latihan di lapangan bolakaki Muara Beliti guna untuk persiapan mengikuti turnamen Women Open Sriwijaya FC Championship di Palembang, kamipun optimis Tim Putri Musi Rawas untuk lebih baik lagi dan harapan kedepannya untuk mengharumkan nama Musi Rawas lebih baik lagi,” Tutupnya. (Nay)