Tim Musi Rawas Putri Pecundangi Tim Surya Naga Palembang Dengan Skor 7-0

Olahraga, Utama49 Dilihat

 

PILARSUMSEL, Palembang — Tim sepak bola wanita Musi Rawas Putri meluluhlantakkan Tim Surya Naga Palembang dengan skor telak 7-0, di partai lanjuta grup B turnamen Women Open Sriwijaya FC Championship tahun 2021.

 

Bertempat di Stadion Bumi Sriwijaya Jakabaring Sport City Palembang pada Senin Sore (14/6/2021) Pukul 16.20 Wib, Tim kesebelasan Musi Rawas Putri mempecundangi Tim asal kota Palembang tersebut dan dipaksa bertahan dari menit awal pertandingan.

 

Tiga Pemain Gelandang dan satu pemain Depan, Arinda, Rika, Asyha dan Marisa menjadi bintang kemenangan dengan masing-masing pemain, Arinda mencetak Satu Goal dan sejumlah Assis sementara Rika mencetak satu Goal dengan sedikitnya 4 Asis, Asyha dan Marisa mencetak 2 Goal.

 

Sementara itu, Ketujuh Goal Tim Musi Rawas Putri dicetak pada menit ke-4 oleh Asyah, Skor kembali bertambah menjadi 2-0 setelah Marisa memasukan bola ke gawang pada menit ke-6 , Goal ke tiga di cetak menit ke 8 oleh Rika , Goal ke-4 di cetak kembali oleh Asyha pada menit ke 10.

 

Dua menit berselang nomor punggung 7 Arinda mencetak goal ke lima yang membuat skor berubah menjadi 5-0, Goal ke-6 di cetak oleh Marisa di menit ke- 23, skor bertambah 6-0 bagi keunggulan Tim Musi Rawas Putri, Skor tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

 

Pada babak ke dua, keunggulan Tim Musi Rawas Putri genap menjadi 7-0 setelah pemain bernama Asmarita mencetak goal pada menit ke 58, dua menit sebelum babak kedua berakhir.

Capten Tim Musi Rawas Putri Rika Mai Wulandari Idris mengatakan, Dengan kemenangan telak itu, Tim sepak bola wanita Musi Rawas Putri hampir dipastikan lolos ke 8 besar. Pasalnya, tiga dari empat tim grup B berhak untuk melaju ke babak delapan besar.

 

“Alhamdulillah hasil 7-0 ini membuat Tim Musi Rawas Putri meraih 3 poin dan total menjadi 6 Poin, semoga di pertandingan selanjutnya dapat menang kembali untuk bisa menjadi juara group” Pungkas Rika Mai Wulandari Idris.

 

Pertandingan Terakhir Tim Musi Rawas Putri di penyisihan Group B menyisahkan satu pertandingan dan akan bertanding melawan Tim Arema Fc Putri Malang pada Rabu (16/6/2021) Sekira Pukul 08.20 Wib, Bertempat di Stadion Bumi Sriwijaya Jakabaring Sport City Palembangan.