Tim Urkesdok Polres Mura Periksa Kesehatan Anggota Polsek Terawas

Utama295 Dilihat

MUSI RAWAS-Polres Mura dan Tim Urkes melakukan pemeriksaan kesehatan anggota Polsek Terawas, di Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Mura, sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (8/8/2022)

Hal ini dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono saat dikonfirmasi, sekitar pukul 14.00 WIB, Senin (8/8/2022).

“Iya, hari ini seluruh personel Polsek Terawas, dilakukan pemeriksaan kesehatan, oleh tim urkes Polres Mura,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya menjaga kesehatan personel, agar tetap fit dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Adapun, pemeriksaan ini diawali dengan pengecekan suhu badan, pemeriksaan tekanan darah dan pemberian obat-obatan serta vitamin sesuai kebutuhan,” jelas suami Ny Irene Gusti Hartono ini.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, dari hasil pemeriksaan kesehatan tidak ditemukan adanya personel Polsek Terawas, yang menderita sakit.

“Kami menjaga agar personel tetap sehat. Jika ada yang sakit, akan dilakukan perawatan,” tutur AKBP Gusti sapaanya.

Kapolres menambahkan, setiap personel Polsek Terawas, dilakukan pengecekan sebagai bagian dari upaya memberikan jaminan kesehatan.

“Karena Kesehatan adalah modal utama bagi seluruh anggota Polri untuk mengemban tugas secara optimal kepada masyarakat,” tutup Kapolres.