Tingkatkan Keamanan di Bulan Ramadhan 1445 H, Tim Gabungan Polres Muratara dan Musi Rawas Lakukan Razia di Perbatasan

Muratara, Sumsel1328 Dilihat

MURATARA-Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi di perbatasan, Polres Muratara berkolaborasi dengan Polres Musi Rawas melakukan razia. Razia kendaraan bermotor itu dipusatkan di Bukit Beton Perbatasan Muratara dan Musi Rawas, Selasa (19/3/2024).
Khususnya, Tim Polres Muratara yang dipimpin Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani diwakili Kabag Ops Kompol Dedi Rahmat Hidayat beserta sejumlah personel Lantas, Reskrim, Intel, Samapta, dan Propam melakukan gerak cepat (Gercep) memeriksa satu persatu kendaraan bermotor baik roda empat maupun roda dua dengan lancar. Selain razia, Kompol Dedi Rahmat Hidayat yang pernah menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Muratara itu melakukan berbagi takzil dan himbauan agar tidak melakukan pelanggaran hukum.

Usai Razia, Kompol Dedi Rahmat Hidayat kepada wartawan ini mengatakan, razia gabungan Polres Muratara dan Muratara berlangsung aman dan tertib. “Ini sesuai arahan pak Kapolda Sumsel untuk meningkatkan kondisi keamanan dan ketertiban, selama masyarakat yang menunaikan ibadaha puasa ramadhan dan merayakan Lebaran Idul Fitri dengan nyaman tanpa ada gangguan kamtibmas,” kata perwira yang sempat menjabat sebagai kasat reskrim Polres Musi Rawas Ini.
Hasil razia ranmor, tambah dia, ada beberapa pengemudi tidak melengkapi surat kendaraan sehingga terpaksa ditilang. “Kita akan terus lakukan razia, sehingga Muratara benar benar aman dan kondusif,” ujarnya. (ag)