Tingkatkan Silatuhrahmi, Keluarga Besar PTMSI Lubuklinggau akan Adakan Buka Bersama

Ramadhan 1444 H

Berita, Sumsel5632 Dilihat

LUBUKLINGGAU-Meningkatkan Iman dan Takwa dengan meningkatkan tali siltuhrahmi di bulan suci Ramadhan 1444 H, Keluarga Besar Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMSI) Kota Lubuklinggau akan melaksanakan Buka Bersama (Bukber). Kegiatan Bukber yang dimotori Om Jhoni dan Ardianus (pelatih andalan) ini akan diselenggarakan di Kediaman Suradi, Desa D Tegal Rejo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Rabu (5/4/2023) pukul 17.00 WIB sampai selesai.

Om Jhoni mewakili Keluarga Besar Suradi sangat berharap kehadiran para veteran, atlit beserta keluarga menghadiri Bukber tersebut. “Selain meningkatkan kekompakan dan talisilaturahmi juga sama sama berharap Ridho Allah di bulan penuh berkah dan ampunan ini,” ungkap Sang Pelatih Andalan PTMSI Kota Lubuklinggau pada wartawan ini.

Om Jhoni melanjutkan, acara Bukber di Bulan Ramadhan 1444 H ini merupakan perdana yang dilaksanakan keluarga besar PTMSI Kota Lubuklinggau. Untuk itu, Om Jhoni kembali berharap kedatangan semua keluarga tenis meja ini, baik yang di Lubuklinggau, Muratara maupun Musi Rawas. “Mari kita tingkatkan kekompakan dan talisilaturahmi,” ajaknya.

Agus salah satu orang tua atlit Pingpong memberikan apresiasi atas diadakan Bukber keluarga besar PTMSI Kota Lubuklinggau, atas inisiasi dua pelatih andalan dan ditindaklanjuti keluarga Suradi. “Kami ucapkan terimakasih pada Om Jhoni dan Ardianus, yang miliki ide kreatif untuk memajukan PTMSI lokal Lubuklinggau hingga tingkat nasional, salah satunya meningkatkan kekompakan dan talisilatuhrahmi,” ungkapnya. (ag)