Usai Jalani Fit And Profertes di DPD Hanura Sumsel, Imam Senen Optimis Mendapatkan Rekomendasi

Utama195 Dilihat

LUBUKLINGGAU-Imam Senen, bakal calon Wakil Walikota (Wawako) Lubuklinggau optimis partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memberikan rekomendasi maju pada Pilkada 2024. Soalnya, putra daerah ini sudah melaksanakan mekanisme partai mulai tingkatan DPC Hanura Kota Lubuklinggau dan DPD Hanura Sumsel.
“Baru satu partai yang mengundang di tingkat Sumsel yakni Hanura,” kata Imam Senen pada pilarsumsel.com, Rabu (21/5/2024).
Dikatakan mantan Plt Sekda Kota Lubuklinggau ini, saat memenuhi undangan di DPD Hanura Sumsel dan menjalani fit and protes, semua pimpinan partai memberikan apresiasi atas keseriusannya maju Pilkada Lubuklinggau 2024 dan membesarkan partai. “Saya paparkam visi misi sebagai bakal Cawawako Lubuklinggau, dan komitmen membesarkan partai Hanura,” jelasnya.
Setelah melalui fit and profertes, tim penjaringan DPD Hanura Sumsel akan mengirimkan ke DPP Hanura guna diproses untuk mendapatkan rekomendasi pengusungan. “Ya, saya sangat berharap bisa bersama Hanura dalam kontestasi Pilkada 2024 sebagai pengusung,” harapnya.
Bagaimana persiapan menghadapi Pilkada 2024 ? Pria yang masih menjabat Sekwan Kota Lubuklinggau ini mengaku, tim keluarga melakukan berbagai sosialisasi untuk mengenalkan diri dan berusaha mendapatkan doa, dukungan masyarakat. “Kalau diridhoi Allah, insyallah saya maju untuk pengabdian pada Lubuklinggau ini,” pungkasnya. (*)