Ust Hilman Fauzi: Kota yang Baik akan Dipimpin Orang Baik. Lubuklinggau Contohnya

Gebyar Ayo Ngelong ke Lubuklinggau, 23-3-2023 Tepat Bulan Ramadhan

Advertorial, Berita, Sumsel1354 Dilihat

LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe didampingi Wakil Wali Kota, H Sulaiman Kohar melaksanakan buka puasa bersama dilanjutkan dengan salat tarawih dan tablig akbar di Taman Olah Raga Megang (TOM) Kota Lubuklinggau, Kamis (23/3/2023) malam.

Dalam sambutannya, Wako menyampaikan kegiatan ini termasuk momentum Gebyar Ayo Ngelong 23-3-2023. Patut disyukuri gedung TOM dapat bermanfaat serta dapat digunakan untuk berbagai kegiatan, bukan hanya sebagai sarana olah raga, tapi juga untuk kepentingan umat dan masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Semoga Gebyar Ayo Ngelong dapat berjalan sampai akhir tahun,” imbuhnya.

Pada hari ini sambung Wako, bertepatan dengan ulang tahun Kapolres Lubuklinggau,
AKBP Harissandi, maka atas nama Pemkot Lubuklinggau serta pribadi, dirinya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres, semoga sehat selalu, panjang umur dan sukses selalu.

Sementara Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Lubuklinggau, Kodim 0406 Lubuklinggau dan seluruh elemen masyarakat.

Tausiyah diisi oleh Ustadz, Hilman Fauzi. Dalam tausyiahnya, Ust Hilman Fauzi menyampaikan kota yang baik akan dipimpin oleh orang baik. Wali kota dan wakil wali kota Lubuklinggau adalah orang baik sehingga sukses membawa Kota Lubuklinggau menjadi lebih baik.

“Kota Lubuklinggau ada program Ayo Ngelong yang artinya jalan-jalan. Jalan-jalan termasuk hal penting untuk kesehatan diri sendiri. Mudah-mudahan kebaikan Pemkot Lubuklinggau dibalas oleh Allah SWT,” ujarnya.

Selain itu, program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau sebenarnya dilaunching tahun lalu, namun karena ada halangan, program tersebut dilaunching tahun ini. Hebatnya lagi tanggal peluncuran program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan, hal itu tentu merupakan berkah tersendiri karena masuk dalam bulan yang suci.

Program Ayo Ngelong juga termasuk wujud ucapan terima kasih dan rasa syukur kepada Allah SWT. Hal inilah yang telah membuat Kota Lubuklinggau menjadi lebih baik dan memiliki pemimpin yang baik.

Hadir dalam acara ini, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Arm Anggeng Prasegyo Sulistyo, Ketua TP PKK Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Parana, Ketua GOW Lubuklinggau, Hj.Sri Haryati Sulaiman, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Staf Ahli, Asisten, seluruh Kepala OPD, camat dan lurah di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.(Adv/rls)