Walikota Cup 2023, Empat Atlet Usia Dini Binaan PTMSI Lubuklinggau Raih Mendali

Berita, Olahraga, Sumsel880 Dilihat

LUBUKLINGGAU-Latihan tenis meja secara rutin dan benar akan membuahkan hasil manis dalam turnamen pertandingan. Inilah motivasi pelatih di Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Cabang Lubuklinggau, Jhoni dan Ardianus saat melatih anak anak atletnya. Ungkapan itu ternyata benar adanya, sebagai bukti empat atlet usia dini, (12-15) tahun meraih medali, baik juara 1 hingga 3.
“Kami mengucapkan banyak terimakasih pada dua pelatih yang sabar melatih anak anak kami, dari nol hingga dasar sudah dikuasai,” ungkap Dessy, salah seorang orangtua atlet usia dini pada pilarsumsel.com, usai penyerahan medali Walikota Cup 2023 di Taman Olahraga Megang (TOM) Lubuklinggau, Minggu (30/7/2023).

Diakuinya, putrinya bernama Fiza Afiqah Rizkidea yang sering disapa Cek Fika, belajar dari Nol, hingga bisa servis pingpong. Tidak itu saja, Cek Fika juga mulai belajar tik tok dan lain sebagainya.
“Kedepan, Cek Fika akan terus berlatih hingga menjadi atlet nasional. Kami mohon bimbingan pada para pelatih, dan kami mengucapkan banyak terimasih pada semua pihak hingga Cek Fika terus berkembang bermain pingpong,” tuturnya.

Sementara itu pelatih PTMSI Cabang Lubuklinggau, Jhoni didampingi Ardianus juga menyampaikan ucapan terimakasih pada orangtua yang telah mempercayakan putra dan putrinya berlatih pingpong. “Kami juga bangga hasil latihan secara rutin mendapatkan hasilnya, yakni medali dalam turnamen walikota cup 2023,” ungkapnya.

Bagi anak anak pelajar SD, SMP yang berminat berolahraga tenis meja, sambung Jhoni, PTMSI Cabang Lubuklinggau secara terbuka menerima untuk dilatih dan dibina. “Ayo, Kita memasyarakatkan Olahraga tenis meja di lingkungan pelajar khususnya dan umumnya Kota Lubuklinggau,” ajaknya. (ag)