Walikota Lubuklinggau Kunjungi PCNU Musi Rawas

Utama496 Dilihat

pilarsumsel Online,

Musi Rawas – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) dan Badan Otonom (Banom) Nahdlatul Ulama Kabupaten Musirawas menerima kunjungan Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe bersama Ketua DPRD Kota Lubuklinggau Rodi Wijaya, Minggu (10/1/2021).

Bertempat Di Pondok Pesantren Darussalamah Kecamatan Muarakelingi Walikota Lubuklinggau bersama Ketua DPRD Kota Lubuklinggau tiba di lokasi sekitar pukul 14.30 WIB.

Ketua Tanfidiyah PCNU Musirawas Ustman Syafi’i saat dihubungi silampari Online mengatakan kedatangan walikota Lubuklinggau bersama Ketua DPRD Kota Lubuklinggau untuk bersilaturrahmi dengan PCNU Kabupaten Musirawas beserta Banomnya “Saya dapat telpon dari staf khusus pak walikota yang mengatakan kalo pak walikota Lubuklinggau beserta Ketua DPRD Kota Lubuklinggau ingin bersilaturahmi ke kami PCNU dan Banom NU Kabupaten Musi Rawas,dan pak wali kota minta silaturrahmi bertempat di pondok pesantren Darussalamah,” ungkapnya.

Dirinya mengaku kaget kedatangan pak Wali kota dan ketua DPRD Kota Lubuklinggau, tidak ada persiapan khusus dari kami PCNU Kabupaten Musirawas untuk menyambut kedatangannya.

Pertemuan ini tidak direncanakan dan tidak ada pembicaraan khusus, kami hanya bicara mengenai pembangunan keumatan, yang ada di Kabupaten Musirawas, kota Lubuklinggau khususnya, umumnya di provinsi Sumatera Selatan.

Di akhir pertemuan, atas inisiatif Ketua Satuan Koordinasi Cabang (SATKORCAB) Banser, saudara Sugiyanto Bersama Sekretaris anshor Riyan Ardika dan Bendahara Yahyadi mengusulkan kepada Fuad Hasyim Ketua PC Gp Ansor Kabupaten Musi Rawas, Untuk menyematkan Baju Kebesaran Banser Kepada Bapak SN Prana Putra Sohe Wali Kota Lubuk Linggau.

Penyematan Baju kebesaran banser ini sebagai bentuk penghormatan kepada pak walikota yang telah berkenan berkunjung kepada kami PCNU dan Banom NU Kabupaten Musi Rawas, semoga pertemuan ini mendapatkan keberkahan. (SO)