Walikota Lubuklinggau Undang Ida Dayak

Minta Bantuan Pengobatan Secara Tradiosional

Berita, Utama1074 Dilihat

LUBUKLINGGAU-Kabar gembira bagi masyarakat Kota Lubuklinggau khususnya yang menderita stroke. Sebab, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe atas nama Pemkot Lubuklinggau mengundang Ibu Dayak untuk memberikan pengobatan secara tradisional.

Undangan itu tertuang dalam nomor surat 005/017/Prokopim/2023 yang ditujukan kepada Ketua Umum DPP Moeldoko Center Cq. Sekjen DPP Moeldoko Center di Jakarta, dan ditandatangani oleh Wali Kota Lubuk Linggau H.SN PRANA PUTRA SOHE pada tanggal 2 Mei 2023.

Surat undangan yang beredar meminta kehadiran Ibu Ida Dayak di Kota Lubuk Linggau pada tanggal 10 Mei 2023 untuk membantu pengobatan tradisional di wilayah tersebut. Pemerintah kota Lubuk Linggau akan menanggung akomodasi dan lain-lain.

Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe saat dikonfirmasi membenarkan telah mengundang Ida Dayak.

Hanya saja ia menjelaskan, bahwa surat tersebut baru disampaikan. Sehingga belum bisa dipastikan apakah Ida Dayak akan hadir atau tidak.

“Lagi diupayakan. Jangan heboh dahulu. Karena belum ada jawabannya,” jelas Wali Kota saat dikonfirmasi, Selasa 2 Mei 2023 malam. (ps/SO)

Sumber : hariansilampari.co.id