Warga Desa Sri Gading Siap Terapkan Protokes Saat Beraktivitas

Utama204 Dilihat

Muba, PS-Cegah Cluster COVID-19 menyebar, Satgas Pra TMMD Ke – 111 Kodim 0401/Muba melaksanakan Edukasi secara Persuasif kepada warga di beberapa desa yang ada di kecamatan Lalan.

 

Adapun Edukasi ini adalah demi memutus mata rantai COVID-19, serta mencegah perluasan COVID-19 agar tidak menyebar kepada warga terkhusus di kecamatan Lalan. Kopda Haryadi terus gencar secara bertahap menjelaskan Protokol Kesehatan.

” Kita jelaskan kepada mereka, agar mereka dapat terhindar dari penyebaran COVID-19. Meskipun demikian, kita juga berharap warga dapat saling membantu untuk bersama-sama mensosialisasikan pemerangan terhadap wabah ini,” ajak Kopka Andi Kesuma kepada warga desa Sri Gading, kecamatan Lalan, Rabu (16/6/2021).

Dijelaskannya, yang paling mendasar adalah warga harus tau bahwa pencegahan awal adalah langkah yang efektif untuk menjauhi wabah ini agar tidak menjangkit kepada diri mereka.

 

” Kita juga berharap warga dapat mematuhi Protokol Kesehatan, gunanya agar dapat membentengi diri dari penyebaran COVID-19, gunakan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan dengan Sabun,” imbuhnya.(ES)