42 Peserta Ikuti MTQ Tingkat Kabupaten Pali

Pali125 Dilihat

PALI -Musabaqoh Tilawatil Qur’an Tingkat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI ) Tahun 2024, Kamis, 07 Maret 2024, pukul 08.30 WIB, Masjid Syudaha Handayani.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Kakanmenan Pali Dr. H. DENI PRIANSYAH, S.Ag, M.Pd, dan Ketua Harian LPTQ Kabupaten Pali H. HERDIYANTO, S.Hi.

Dalam kegiatan ini, Dewan Hakim MTQ Provinsi Sumsel, seperti KH. SYOMARI USMAN ALHAFIZ, UST. AMAN RAHMAN, UST. SAMIN, dan UST. ROSMAN, turut serta menjadikan momen ini semakin bermakna. Tidak ketinggalan, Kanit Opsnal IK Polsek Talang Ubi IPDA NAJAMUDIN ikut meramaikan suasana.

Adapun Cabang perlombaan yang beragam, mulai dari Seni Baca Al-Quran hingga Syarh Qur’an, menciptakan panggung kompetisi yang memukau.

Sebanyak 42 peserta dari setiap kecamatan, dengan rincian 21 peserta laki-laki dan 21 peserta perempuan, turut bersaing memperebutkan prestasi.

Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya ST melalui, Kanit Opsnal IK Polsek Talang Ubi IPDA Najamuddin menyampaikan Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an Tingkat Kabupaten Pali Tahun 2024 bukan hanya sekadar kompetisi, namun juga sebagai wadah untuk mengembangkan bakat dan minat masyarakat Pali di bidang keagamaan Islam.

“Tidak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi langkah awal bagi peserta untuk meraih prestasi di tingkat Provinsi Sumsel 2024,” ucapnya

Selain sebagai ajang seleksi, “Musabaqoh Tilawatil Qur’an Tingkat Kabupaten PALI Tahun 2024 diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan menginspirasi semangat generasi muda Islam di Kabupaten Pali,” pungkasnya. (ak)