Jelang Ramadhan 1445 H, PT Pertamina Field Pendopo Sinergi Polres Pali Giat Bakso di TalangAkar

Pali120 Dilihat

PALI – Menjelang Ramadhan 1445 H Tahun 2024 ini,PT Pertamina Field Pendopo bersinergi dengan Jajaran Polres PALI dan Bhayangkari Cabang PALI menggelar giat Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat yang berada di Desa Talang Akar.

Giat Baksos yang diadakan di ruang Aula Kantor Kepala Desa Talang Akar, Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI ini dihadiri oleh 100 masyarakat yang berhak menerima bingkisan paket lengkap bantuan sosial berupa sembako dan 1 Karung Beras 5 kg.

“Ini adalah bentuk nyata dari sinegritas yang terjalin dengan baik dan wujud dari kepedulian dari PT Pertamina, Polres PALI dan Bhayangkari kepada masyarakat dalam menjelang bulan suci Ramadan,semoga dengan adanya bantuan ini,kita harapkan dapat membantu meringankan beban perekonomian masyarakat,”harap Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H saat menyampaikan kata sambutannya dihadapan para hadirin yang hadir.

Giat ini dihadiri langsung oleh Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K,M.H,bersama Ketua Bhayangkari Cabang PALI Ny.Hj.Ratna Khairu,Kapolsek Talang Ubi Kompol Rivan Wijaya ST dan Ketua Bhayangkari Ranting Talang Ubi, Kasi Humas AKP Ardiansyah,S.H, Kasat Binmas AKP Romi F.AR,Kasat Samapta AKP Hermanto, A.Md,dan juga Ketua Koordinator Media Mitra Polres PALI Akbar, S.Pd beserta para awak media.

Sementara itu,dari pihak PT EP Pertamina Pendopo Field diwakili oleh tim Management Yuli Wisdayanti Staff ComRel , Edi Sasmito Staff Produksi , Rudolf Barus Staff Security dan para staf Karyawannya.

“Kami dari pihak Pertamina mengucapakan banyak Terima Kasih kepada masyarakat dan semua pihak yang terkait, terutama di desa Talang Akar ini, karena lokasinya termasuk yang paling dekat dengan tempat beroperasionalnya, untuk itu kedepannya kami beharap kepada semuanya agar kita tetap selalu terjalin sinergitas yang baik, dan kami mohon dukungannya untuk “ucap Bu Yanti mewakili pimpinanya pada Rabu (07/03/2024).

Mewakili masyarakat penerima bantuan sosial, Kepala Desa Talang Akar sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada pihak PT Pertamina EP Pendopo Field, Kapolres PALI dan Kepada Bhayangkari Cabang PALI.

“Selaku Pemerintah Desa Talang Akar dan mewakili masyarakat, kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas adanya bantuan ini, dan perlu kami sampaikan bahwa para penerima bantuan ini merupakan masyarakat yang belum pernah menerima bantuan dalam bentuk apapun, makanya kami adakan pendataan ulang sebelum digelar nya pembagian 100 paket sembako ini Sinergitas dari PT EP Pertamina Pendopo Field, Polres PALI dan Bhayangkari Cabang PALI,”pungkasnya. (ag)