71 Anggota Polres Empat Lawang Naik Pangkat

Sumsel391 Dilihat

pilarsumsel online,

EMPAT LAWANG – Sedikitnya 71 anggota polisi, personel di jajaran Polres Empat Lawang memdapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Upacara kenaikan pangkat ini digelar dihalaman Mapolres, Senin (4/1).

Kapolres Empat Lawang, AKBP Wahyu didamping Bintara Humas Polres Empat Lawang, Briptu Andi Syaputra menuturkan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi 71 personel itu sebagai bentuk apresi diberikan Polri kepada personel yang memiliki kinerja dan prestasi yang baik kepada satuan. “Selamat kepada para anghota yang naik pangkat, ini merupak apresiasi serta sebagai wujud perhatian kepada anggota yang telah menujukan prestasi dan kinerja selama ini,” kata Kapolres.

Disampaikan Kapolres, yang naik pangkat setingkat lebih tinggi itu memang sepatutnya didapatkan karena dinilai dari kinerjanya selama ini dalam bertugas cukup baik dan berprestasi.

“Ingat ini bukan hadiah, melainkan suatu penghargaan kepada anggota yang selama ini dinilai secara disiplin dan berprestasi dalam bertugas,” ucapnya.

Kapolres juga berpesan, agar mejadikan kenaikan pangkat ini sebagai cambuk kita untuk lebih berpresatasi dan disiplin lagi kedepan dalam bertugas.

“Saya harap anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat ini dapat amanah serta terus memberikan prestasi yang lebih baik lagi,” tandasnya.(frz)

AdapunĀ  71 Personil Polres Empat Lawang yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terdiri dari :

1.Dari Iptu ke AKP 2 personil

2.Dari Ipda ke Iptu 4 Personil.

3.Dari Aipda ke Aiptu 3 personil.

4.Dari Bripka ke Aipda 10 personil.

5.Dari Brigpol ke Bripka 8 personil.

6. Dari Briptu Ke Brigpol 6 Pesonel.

7. Dari Brida ke Briptu 38 personil.