SDN 2 Muara Pinang Bangun Ruang Kelas

Sumsel66 Dilihat

pilarsumsel online,

EMPAT LAWANG – Rehab ruang kelas yang dilakukan oleh Sekolah Dasar (SD) Negeri 2 Kecamatan Muara Pinang telah terealisasi, bantuan pembangunan tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) fisik yang didapatkan bantuan dari Pemerintah pusat melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan guna untuk memperbaiki fasilitas sekolah yang memadai.

Kepala Sekolah SD 2 Kecamatan Muara Pinang Elvita Agustiana S.pd mengucapkan rasa syukur karena ditahun 2020 kemarin mendapatkan bantuan pembangunan program Pemerintah untuk memperbaiki fasilitas sekolah dengan kenyamanan para siswa-siswi SD 2 Lintang Kanan.

“Alhamdulilah tahun ini sekolah kami mendapatkan bantuan bangunan untuk fasilitas sekolah, insyaallah dengan adanya fasilitas yang baik ini. nantinya siswa-siswi kami semangat belajar,” ujar Sumiati saat dibincangi diruang kerjanya, Selasa (4/1).

Dikatakannya, ada tiga item bantuan untuk bangunan yang sudah terealisasi semua. nantinya sudah bisa digunakan untuk pembelajaran tatap muka ditahun yang akan datang.

“Ke-tiga bangunan rehab ruang kelas siswa yang sudah selesai dan bisa digunakan pada tahun ajaran 2021 ini,” sampainya.

ia berharap kedepannya, sekolah dapat di rehab kembali seperti gedung-gedung sekolah yang sudah lama tidak tersentuh. seperti ruang perpustakaan danĀ  jamban siswa yang belum memadai.

“Ini sangat dibutukan agar anak didik kami bisa lebih nyaman lagi. hingga proses kegiatan belajar dan mengajar dapat berjalan lebih kondusif dan efisien,” harapnya. (ardy)