Ardiansyah Resmi Launcing Aplikasi Yungjek di Muba

Utama20 Dilihat

Muba, PS-Aplikasi Yungjek telah resmi launcing oleh Founder Yungjek Ardiansyah,SE.MM bertempat di Gedung Ruko Kriting Lk-III, Kelurahan Kayuara Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan.

Aplikasi Yungjek ini didirikan oleh Andrian Putra, sebagai ceo-founder Yungjek dan Ardiansyah SE MM Founder Yungjek.

Ardiansyah,SE MM dalam sambutannya memaparkan, untuk sekarang sudah ada sebanyak 15 driver yang sudah terdaftar di aplikasi Yungjek sekaligus menyediakan jasa pelayanan makanan, antar mengantar, pesan barang bahkan juga menerima jasa pindah rumah dan kita sudah menyediakan mobil pick up, papar pria yang akrab disapa Iyank.

“Mudah-mudahan dengan adanya Yungjek ini, bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat di Kabupaten Musi Banyuasin, khususnya di Kota Sekayu. Saat ini ada kurang lebih 150 unit usaha di Kota Sekayu yang bermitra dengan aplikasi Yungjek sehingga kita bisa menghidupkan usaha-usaha di Musi Banyuasin khususnya di Kota Sekayu”, ujar Iyank.

Iyank mengatakan, dirinya merasa terpanggil sebagai putra daerah Musi Banyuasin. Dengan adanya aplikasi Yungjek ini mudah-mudahan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Muba dan menjadi nilai tambah penghasilan dan menciptakan lapangan pekerjaan, pungkasnya.

Dalam acara tersebut diberikan kupon undian. Sebelum pembagian undian, seluruh masyarakat dan driver ojek yang Diketuai Ardiansyah (Iyank) menggunakan jaket Yungjek dilanjutkan kompoi bersama masyarakat dan seluruh pasukan orange yang di kawal oleh Patwal Polres Muba mengelilingi Kota Sekayu, start mulai dari tempat acara sampai Stadion Serasan Sekate kembali lagi di tempat acara dan langsung membagikan kupon undian.(Eggy)