Awal Tahun 2022, KSAD Jendral Dudung Abdurachman Kunjungi Lubuklinggau

Berita, Utama48 Dilihat

LUBUKLINGGAU, pilarsumsel.com – Rencananya di awal tahun 2022 Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman akan datang ke Kota Lubuklinggau.

“Insya Allah kita awal tahun ini akan kedatangan tamu besar yaitu Bapak Jenderal Dudung Abdurachman selaku KSAD,” kata Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe saat memimpin Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Musi 2021 Polres Lubuklinggau di Halaman Mapolres Kota Lubuklinggau, Kamis (23/12).

Orang nomor satu di Bumi Sebiduk Semare itu menjelaskan, KSAD akan melakukan peninjauan dan menginap di Kota Lubuklinggau. “Maka dengan itu, mudah-mudahan dengan operasi lilin ini, tidak akan adanya timbul hal-hal yang tidak kita inginkan. Kita bersyukur beliau pernah menjabat sebagai Komandan Kodim 0406,” bebernya.

Dan disaat menjabat sebagai orang tertinggi di Angkatan darat (AD), sambung Nanan, beliau berkenan untuk hadir di kota Lubuklinggau. “Kita juga akan memberikan yang terbaik buat beliau. Banyak nanti yang akan diresmikan beliau, terutama yang berkaitan dengan Rumkitban akan kita jadikan Rumkit tipe 4 Dudung Abdurachman,” terangnya.

Kemudian adapula aula di eks Kompi. Dimana itu nanti akan difungsikan untuk pelaksanan pusat pendidikan dan sebagainya.(ans/SO)