Berada di Group B, Tim Musi Rawas Putri Tantang Tim Arema FC Putri

Utama13 Dilihat

 

PILARSUMSEL- Palembang, – Drawing turnamen Women Open Sriwijaya FC Championship tahun 2021 yang di gelar sehari sebelum pembukaan turnamen tersebut, menempatkan Tim Sepakbola Musi Rawas Putri di group B bersama tiga tim lainya.

Jelang pembukaan kompetisi yang akan di buka pada 13 Juni 2021 mendatang di Palembang, Tim sepak bola Musi Rawas Putri siap bertanding melawan 12 Tim sepakbola dari dalam dan luar provinsi Sumatera Selatan.


Dalam penarikan undian di kantor Seketariat SFC, Sabtu (12/06/2021) Sekira Pukul 14.30 Wib. Tim Musi Rawas Putri berada di Grup B bersama Moodboster Palembang, Surya Naga Palembang dan serta satu tim unggulan Arema FC Putri dari Jawa Timur.

Sedangkan di Grup A diantaranya, Bina Sentra FC Jawa Barat, bersama YF 13 Putri Lubuklinggau dan Galacticos Girls Palembang, serta Bappeda Feminim Palembang.

Selanjutnya di Grup C ada Putri DKI Jakarta bersama Trisula FC Lampung Timur dan Women Bigreds Palembang dengan Warda Palembang.

Pada pertandingan pertamanya Tim Berjuluk Srikandi Lan Serasan Sekantenan akan bertemu dengan Tim Moodboster Palembang yang di jadwalkan Minggu Sore (13/6/2021) Sekira Pukul 16.20 Wib, Bertempat di Stadion Bumi Sriwijaya Jakabaring Sport City Palembang.


Dalam persiapan ini Pemain Musi Rawas Putri, saat di sambangi awak media menuturkan “Kami bertekad berjuang habis-habisan dan memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Musi Rawas ,” kata Marisa Salah satu pemain di Tim Musi Rawas Putri.

Sementara itu, gelandang sekaligus Captain Tim Musi Rawas Putri Desi mengatakan bahwa saat ini tim dalam kondisi solid, kompak dan selalu bersemangat menjalani pemusatan latihan bahwa dia dan rekan-rekannya cukup semangat dan antusias menghadapi Women Open Sriwijaya FC Championship.

“Meski satu group melawan tim-tim tangguh tetapi kami berjuang sepenuhnya, dan tetap optimis bisa melewati Pase group dengan hasil yang maksimal”Tutup Desi.

Penulis : Nofi Ardiyanto