Tim Musi Rawas Putri Menang Telak 2-0, Melawan Tim Moodboster Palembang

Utama202 Dilihat

 

 

PILARSUMSEL, Palembang- Pertandingan pertama Tim Musi Rawas Putri Vs Tim Moodboster Palembang yang berlangsung pada Minggu Sore (13/6/2021) Sekira Pukul 16.20 Wib, Tim kesebelasan Musi Rawas Putri menang telak 2-0.

Bertempat di Stadion Bumi Sriwijaya Jakabaring Sport City Palembang, sejak kick off babak pertama dimulai Tim Berjuluk Srikandi Lan Serasan Sekantenan Sanggat mendominasi pertandingan dan berhasil mencetak goal pada Menit ke 32, lewat pemain bernomor punggung 9 Marisa Devita Sari.

 

Pada Babak ke Dua, Dominasi Tim asal Musi Rawas tersebut tetap menguasai jalannya pertandingan dengan melakukan ball position hampir mencapai 60 %, hingga pada menit ke 49 Goal ke dua Tim Musi Rawas Putri di cetak oleh nomor punggung 8 Melika.

 

Skor tersebut pun bertahan hingga akhir pertandingan dan Tim Musi Rawas Putri berhasil memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

Pertandingan Minggu sore itupun di hadiri langsung oleh Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti dan di dampingi oleh ketua harian PSSI Musi Rawas Richa Noviyanti.

 

Wakil Bupati Musi Rawas takjub atas penampilan Tim Musi Rawas Putri di atas lapangan hijau, “Idak sia-sia datang jauh jauh kesini, menyaksikan pertandingan ini, diakhiri pertandingan kita menang 2-0” Ujar Wabup.

 

Dari hasil tersebut, membuat tim Musi Rawas Putri berhasil meraih 3 poin dan berada di urutan ke-dua pada klasemen group B.

 

“Kita berharap Tim sepakbola Musi Rawas Putri dapat menampilkan permainan terbaiknya di pertandingan-pertandingan selanjutnya”Tambah Hj. Suwarti.

 

Sementara itu ketua harian PSSI Musi Rawas berharap Tim Berjuluk Srikandi Lan Serasan Sekantenan dapat terus mempertahankan tren kemenangan hingga mendapatkan hasil yang maksimal. “Semoga bisa membawa nama baik serta mengharumkan Kabupaten Musi Rawas” pungkas Richa.

 

 

Pertandingan selanjutnya tim Musi Rawas Putri akan kembali bertanding melawan Tim Surya Naga Palembang pada Senin Sore (14/6/2021) Sekira Pukul 16.20 Wib, Bertempat di Stadion Bumi Sriwijaya Jakabaring Sport City Palembangan.

 

 

Penulis: Nofi Ardiyanto.