Bonus “Motor Baru” Bagi Masyarakat Tangkap Pelaku Money Politic

Nasional, Utama112 Dilihat

Juga Laporkan ASN Tak Netral

PILARSUMSEL ONLINE,

SOLOK  – Tim pemenangan pasangan calon (paslon) nomor urut 4 , IR H IRIADI – AGUS SYAHDEMAN,SE bekerja kian terstruktur guna memastikan kemenangan saat Pilkada .

Bahkan, Tim pemenangan pasangan ini memastikan akan memberikan reward atau penghargaan berupa bonus internal bagi tim yang menangkap upaya-upaya menciderai demokrasi, salah satunya money politic(memberi Uang), membagikan sembako termasuk , apabila tim mendapati bukti terkait ASN yang tidak netral selama pilkada dan segera melaporkannya.

Untuk pergerakan, dari beberapa tim yang telah terbentuk, kini memastikan telah membentuk jaringan ‘grassroot’ (akar rumput) yang solid.

“iradi-Agus syahdeman, optimis memenangkan kompetisi Pilkada, bahkan saat ini semua tim telah membentuk jaringan-jaringannya, seperti tim korcam dan tim partai sudah bergerak melakukan konsolidasi ke PAC dan ranting masing-masing. Kami juga memastikan akan memberikan reward kepada mereka yang peduli dengan demokrasi, misal mendapatkan upaya-upaya yang menciderai demokrasi,” ungkap Syaiwat Hamdi, SH , ketua tim Advokasi pemenangan 04, Sabtu (5/12).

” Dengan adanya Bonus dari Paslon 04 menangkap pelaku Money Politik( membagikan uang) membagikan Sembako Mau bersaksi di persidang akan diberikan Bonus Motor Baru .

Harapan , Masyarakat lebih cerdas dan jeli dalam memilih Paslon yang mempunyai Program untuk ke sejahteraan Masyarakat kab. Solok yang jelas dan terukur.

“Tentu juga kita persiapkan untuk menghindari dan melaporkan jika ada kecurangan atau money politic di TPS. Selain itu, kita juga telah membentuk tim khusus untuk menangkap oknum-oknum ASN dan pelaku money politic, sebab pasti hal-hal seperti itu akan merusak demokrasi kita,” tegasnya.

Hal ini juga dipertegas oleh paslon nomor 04, calon Bupati Ir H Iriadi Dt Tamanggung mengatakan menghimbau keseluruhan Masyarakat Kabupaten Solok , bisa menangkap pelaku money Politik, bagi- bagi duit dan sembako, Mau Bersaksi 2 orang yang melihat bisa dibuktikan jatuh di persidangan pengadilan diberikan Hadiah Sebuah Motor yang menangkap money Politik Tersebut, Tegasnya.(*)