Bupati Empat Lawang Buka Musda Muhammadiyah Empat Lawang

Empat Lawang193 Dilihat

Empat Lawang News – Bupati Empat Lawang, Dr H Joncik Muhammad menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Daerah (Musda) Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-lV Kabupaten Empat Lawang, yang berlangsung di lapangan Talang Jawa Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Selasa (21/03/2023).

Pada kesempatan ini, Bupati Empat Lawang berharap para tokoh Muhammadiyah turut serta dalam menjaga situasi Kabupaten Empat Lawang, agar tetap kondusif, aman dan damai.

“Kegiatan Musyawarah Daerah Muhammadiyah ini adalah guna membentuk sinergi antara Muhammadiyah dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang,” ungkap Joncik.

Dia berharap, setelah dilakukanya Musyawarah Daerah ini bisa menimbulkan jiwa semangat ber-Muhammadiyah sebagai mana mengembangkan usaha Muhamadiyah di Kabupaten Empat Lawang.

“Saya sebagai Bupati Empat Lawang Mendukung penuh dan memberikan support secara maksimal apa yang bisa diperbuat untuk masyarakat Kabupaten Empat Lawang,” tuturnya.

Harapannya sambung bupati, kegiatan Muhammadiyah ini adalah untuk membangun Empat Lawang yang Makmur, Aman, Damai, Agamis, Nasionalis, dan Indah (MADANI).