Genjot Perolehan Suara Calon Pemilih di Pemilu 2024, Nasdem Trenggalek Adakan Konsolidasi Kordinasi

Berita, Jawa Timur527 Dilihat

pilarsumsel.com Trenggalek, Jawa Timur – Anggota DPRD Komisi B (Pariwisata, Perekonomian, dan Pertanian) Propinsi Dapil 9 Pawitan Golek Jawa Timur, Mirza Ananta, antusias menghadiri undangan kegiatan konsolidasi, dan koordinasi pendalaman Bacaleg 2024 Kabupaten Trenggalek, Selasa, (21/03/2023), serta didampingi seluruh pengurus DPD Nasdem Kabupaten Trenggalek di salah satu showroom mobil di kawasan Karangsuko Kecamatan Trenggalek.

Kegiatan konsolidasi dan koordinasi pendalaman Bacaleg 2024 di Kabupaten Trenggalek, Propinsi Jawa Timur oleh partai Nasdem dibuka secara resmi oleh ketua DPD Nasdem Kabupaten Trenggalek.

Mirza Ananta yang merupakan anggota DPRD Propinsi Jawa Timur dari Dapil 9 Pawitan Golek (Pacitan, Ngawi, Magetan, Ponorogo, dan Trenggalek) Jawa Timur mengatakan, tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menguatkan suara dan meningkatkan jumlah kursi DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

Dalam kesempatan itu, Bacaleg dari keseluruhan Dapil Trenggalek memperkenalkan diri serta menyampaikan visi dan misi di hadapan para pengurus DPC serta DPRt sekecamatan Trenggalek.

Pemilu 2024 mendatang merupakan Pemilu ke 3 bagi Partai Nasdem dan momen yang sangat menentukan buat kita. Karena, perlu diketahui, di DPRD Kabupaten Trenggalek, kita belum memperoleh kursi. Kita ingin kedepannya, Nasdem naik kelas menjadi partai papan atas,” pungkasnya, mengakhiri.

(bud)