Bupati Joncik Muhammad Sampaikan Pertanggungjawaban Tahun 2022

Empat Lawang319 Dilihat

Empat Lawang – Rapat Paripurna mendengarkan penyampaian Raperda Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2022 dari Eksekutif.

Rapat paripurna dibuka langsung oleh Ketua DPRD Persie, S.E yang berlangsung di ruang sidang utama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Empat Lawang, Senin 26 Juni 2023.

Paripurna dihadiri 24 dari 35 anggota DPRD, hal tersebut diketahui saat PLT Sekretaris Dewan Dedi Junaidi membacakan daftar hadir para anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang.

Paripurna juga dihadiri Forkompinda, Tim Percepatan Pembangunan, Kepala Dinas dan Kepala Badan di pemerintahan Kabupaten Empat Lawang.

Dalam pidatonya Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H menyampaikan Rancangan Pertanggungjawaban tahun 2022 yang sudah di audit BPK. Setelah melakukan pengujian BPK memberikan penghargaan wajar tanpa pengecualian (WTP).

”ini sudah 5 kali berturut kita mempertahankan. Saya minta seluruh OPD konsisten terhadap catatan. Masa tugas kami tinggal berapa hari lagi, 2 bulan 28 hari lagi.” Jelas Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad.

Masih dikatakan joncik, joncik sangat berharap agar dapat segera bisa menuntaskan janji yang telah diberikan kepada masyarakat Kabupaten Empat Lawang, dimana semua sesuai Visi Misi saya menjadi bupati yaitu Madani

“Banyak yang di prioritaskan termasuk pembangunan jalan di Pasma Air Keruh, pembangunan P4T merupakan kerja unggulan kita. Gardu induk sudah 92 % insyaallah Desember sudah beroperasi.
Semoga Raperda ini bisa di sahkan oleh anggota DPRD,” ucap Joncik Muhammad. (*)