Bupati Trenggalek Kukuhkan Kepengurusan PWRI Masa Bhakti 2022-2027

Berita, Jawa Timur624 Dilihat

 

pilarsumsel.com Trenggalek, Jawa Timur – Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin, kukuhkan Pengurus Kabupaten Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Trenggalek masa bhakti 2022-2027.

Pengukuhan pengurus baru PWRI sendiri dilaksanakan oleh Bupati Trenggalek di Pendopo Manggala Praja Nugraha, Rabu (5/1/2022).

Dalam pelantikan tersebut, Bupati yang akrab disapa Gus Ipin itu berharap, kepengurusan baru PWRI Trenggalek bisa mengemban amanah dengan baik, sesuai dengan AD/ART organisasi. “Menjadi pengurus PWRI tentunya sebuah pengabdian. Karena PWRI bukalah organisasi nirlaba,” tutur suami Novita Hardini tersebut saat menyampaikan sambutannya.

Dalam kesempatan itu, Bupati yang juga menjadi Ketua KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia-red) Jatim ini merasa senang, karena meskipun di usia tidak lagi muda, para purna tugas ASN, BUMN/BUMD dan yang lainnya itu masih terus bersemangat untuk berkarya.

“Ini suatu yang sangat luar biasa. Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik dan semoga bisa menjalankan amanah dengan baik,” tutupnya.

Kepengurusan baru PWRI Kabupaten Trenggalek masa bhakti 2022-2027 sendiri terbentuk dalam Muscab ke-X yang digelar di Pendopo Trenggalek.

Tergolong cukup cepat, karena susunan pengurus yang diusulkan tersebut, tidak ada penolakan dari peserta Muscab yang hadir, maka kepengurusan itu segera dilantik.

(bud)