Debat Pilkades Desa Srimulyo 2021 Sukses di Gelar

Utama161 Dilihat

 

PILARSUMSEL-MUSI RAWAS, Menjelang pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Musi Rawas sumatera selatan, sejumlah Desa telah melaksanakan debat pilkades setelah penetapan calon dan nomor urut, salah satunya di desa srimulyo kecamatan STL ULU TERAWAS Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan, pada Jum’at (26/03/2021).

Berlangsung di gedung serba guna Desa setempat, acara tersebut di hadiri oleh sejumlah perwakilan elemen masyarakat serta pihak pemerintah desa dan aparat keamanan serta tamu undangan.

 

kegiatan tersebutpun di gelar Dengan menaati protokoler kesehatan, dimana dua kandidat calon kepala desa memaparkan visi dan misinua di depan masyarakatnya, salah satunya terkait pengembangan potensi wisata di Desa yang memiliki julukan Desa wisata tematik tersebut.

 

Yudi Ketua panitia pilkades menjelaskan debat tersebut dilakukan sebagai upaya pendidikan politik dan demokrasi pada masyarakat, serta diharapkan masyarakatpun dapat berpartisipasi untuk menyalurkan hak suaranya sesuai hati nurani.

 

“Kita berharap agar seluruh elemen masyarakat Desa Srimulyo dapat berperan aktif dalam proses demokrasi ini, sehingga Pilkades Srimulyo tahun 2021 bisa berjalan lancar aman dan damai”Ujar ketua Panitia.

 

Setelah seluruh proses penyampaian visi misi selesai selanjutnya kegiatan tersebut di tutup dengan dilakukanya penandatanganan pakta integritas oleh para calon kepala desa sebagai wujud komitmen bersama mensukseskan dan mendukung pemilih kepala desa aman dan damai.

 

Penulis : NOF

EDITOR : NAY