Direktur PT Muba Link Siap Bawa Grand Ranggonang Hotel Jadi Icon di Muba

Utama324 Dilihat

Muba, PS-Muhammad Yasser Arafat Putra Pribumi dari desa Dawas, kecamatan Keluang, kabupaten Musi Banyuasin, semenjak di tunjuk sebagai Direktur berdasarkan RUPS Tahun 2022 PT Muba Link siap membawa Grand Ranggonang Hotel jadi Icon untuk di Kota Sekayu.

Hal itu diungkapkan oleh Yasser Arafat saat melaksanakan Launching Produk Teranyar yaitu Ranggonang Coffe dan East Meets West Cuisine, dimana terdapat beberapa pembaharuan dan Program yang Yasser Arafat cetuskan usai ditunjuk menjadi Direktur PT Muba Link.

 

” Saat ini kita memiliki beberapa Pembaharuan dari sistem dan tatacara khususnya di beberapa lini Grand Ranggonang Hotel, tata kamar, kemudian SDM kita fasilitasi dengan Trainer yang mumpuni di bidangnya,” ujar Yasser ketika memperkenalkan beberapa Tata sudut Kamar Hotel dari tingkatan Biasa, Medium, dan Hard, Rabu (22/9/2021).

Yasser juga berharap, bahwa program-program tersebut juga berharap mampu menjadikan Grand Ranggonang Hotel ini menjadi salah satu Icon kota Sekayu.

” Kami akan berusaha memenuhi fasilitas-fasilitas yang di inginkan oleh warga Musi Banyuasin dan juga tamu dari luar daerah Musi Banyuasin,” diharapkan Yasser.

 

Ia menjelaskan, kita juga memunculkan Produk Baru yaitu, Ranggonang Coffee, ini berkonsep memberdayakan potensi Sumatera Selatan, karena apa ?, yang kami pakai untuk jadi produk Coffee ini berasal dari wilayah sumatera selatan semua termasuk Barista beserta jajaran itu semua putra-putri asli Musi Banyuasin.

“, Kami juga akan mengembangkan fasilitas antara lain membangun Mini Poll, Exsekutif Lornce, spa, sport bar, BBQ Grill, papan nama yang akan di Perbaharui,” tukasnya.(Eggy)