DPD Partai Golkar Siapkan 45 Ribu Tumpeng

Sumsel49 Dilihat

Palembang (pilarsumsel.com)- Perayaan HUT Partai Golkar ke-56 tahun 2020 mengangkat tema “Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, Pilkada Menang dilakukan secara sederhana dan virtual karena masih pandemi Covid-19.

Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel Herpanto mengatakan, rangkaian kegiatan ini berupa virtual dan webinar, karena masih ditengah pandemi covid-19.

“Kami mengikuti program ini dari pusat dan terfokus pada acara tumpengan yang akan dilaksanakan besok,” ujarnya ketika diwawancarai di kantornya, Selasa (20/10/2020).

Dia menambahkan, di HUT Golkar ini ada yang istimewa yaitu Ketua DPD Golkar menjadi narasumber dalam seminar virtual HUT Partai Golkar di Jakarta. dan dia juga mengatakan, besok ditargetkan ada 45 ribu tumpengan yang diikuti DPP, DPD hingga tingkat kecamatan di seluruh Indonesia.

“Kami juga mengimbau kepada kecamatan untuk mengikuti kegiatan tumpangan secara serentak dan kegiatan ini untuk pecahkan rekor MURI, mengingat masih pandemi covid-19 kegiatan ini dilaksanakan secara virtual” katanya.

Sementara itu ditempat berbeda, Sekretaris DPD Partai Golkar Palembang Rubi Indiarta menambahkan puncaknya nanti pada tanggal 25 Oktober nanti akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Partai Golkar Palembang mengikuti instruksi DPP ada pemecahan rekor MURI yaitu pemotongan tumpeng terbanyak di Indonesia.

“Besok dipastikan pengurus partai Golkar akan hadir di kantor Partai Golkar mengikuti acara Zoom Meeting dan pemotongan tumpeng untuk memecahkan rekor MURI, tumpeng terbanyak di Indonesia. Saya berharap kedepan Partai Golkar baik di Indonesia maupun di kota Palembang tetap solid dan tetap berkontribusi untuk masyarakat khususnya kota Palembang dan Partai Golkar kota Palembang menjadi partai pemenang dan terdepan dikota Palembang,” pungkasnya. (vin)