DPD REI Sumsel Resmikan Gedung Baru

Berita478 Dilihat

 

Palembang, pilarsumsel.com– Dewan Perwakilah Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Sumatera Selatan (Sumsel) meresmikan gedung baru yang terletak di Jalan Residen A. Rozak Samping PHDM XI No.2 Kelurahan Kalidoni Kecamatan Kalidoni Kota Palembang, Kamis (11/11/2021).

Ketua DPD REI Sumsel Zewwy Salim mengatakan, kami meresmikan gedung kami yang bernama Graha REI Sumsel. Gedung graha REI Sumsel ini merupakan perpindahan dari gedung lama kami yang terletak di Jalan Basuki Rahmat.

“Yang mana gedung lama kami terdampak dari pelebaran jalan untuk pembangunan flyover. Maka gedung REI kami terkena area parikir apalagi anggota kami yang terus menerus bertambah. Kami harus mencari tempat yang luas, lebih nyaman, dan tempat parkirnya lebih luas,” ujarnya.

Lanjutnya, Kami membeli gedung ini dari dana iuaran anggota dan aspirasi pribadi dari anggota. Gedung ini memiliki 3 lantai.Kami fokuskan melakukan kegiatan pembinaan terhadap anggota dan melakukan kegiatan-kegiatan REI Sumsel.

“Untuk anggota REI Sumsel yang terdata pada saat ini berjumlah 330 anggota yang tersebar di 17 Kabupaten/Kota.Kami terbuka untuk yang mau masuk menjadi anggota baru tapi dengan beberapa persyaratan yang kami tetapkan. Syaratnya tersebut adalah berbadan hukum berbentuk PT, memiliki project, dan diberikan rekomendasi minimal 2 perusahaan bahwa perusahaan tersebut merupakan teman baik dari anggota kami”, pungkasnya. (vin)