Peserta Didik & Dewan Guru MA dan Mts Nurul Akhlaq Biaro Baru Lakuan Vaksinasi Covid 19

Utama94 Dilihat

Pilarsumsel.com – Muratara, – Peserta didik di Sekolah MA dan Mts Nurul Akhkaq Biaro Baru, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Lakukan ajuran pemerintah Vaksinasi Covid 19, yang dilaksanakan di halaman sekolah Mts Nurul Akhlaq Biaro Baru, pada Kamis 11 November 2021.

Hidayaturrahman, S.E, M.Pd kepala sekolah MA Nurul Akhlaq Muratara mengatakan, setidaknya ada 350 murid dan 50 Guru yang tergabung dalam Yayasan Assyifa ini yang akan melakukan vaksinasi Covid 19, Vaksinasi ini akan dilakukan 2 gelombang, gelombang pertama dilakukan hari ini dan gelombang kedua akan dilakukan pada Minggu mendatang, karena terkendala dengan persediaan obat dari dosis vaksinasi Covid 19 yang ada di Puskesmas karang Dapo.

” Vaksinasi Covid 19 yang gelar di MA dan Mts Nurul Akhlaq ini berkerja sama dengan puskesmas karangdapo, pemerintah Setempat, pemerintah Kecamatan, Babinsa desa Biaro Baru, Kamtibnas dan unsur-unsur terkait “, ujar pria Muda yang menjadi kepala sekolah tersebut.
Melalui Wawancara. Kamis (11/11/2021)

Dikatakannya, pada Acara Vaksinasi tersebut hadir Sekcam karang DaponSulaiman Rozi, Ketua Yayasan Assyifa Ust.KH.Zakaria Idris para Staf-Staf kecamatan Karang karang Dapo, dan para tenaga kesehatan dari puskesmas kecamatan karang Dapo serta anggota TNI Polri.

Sementara itu, Babinsa Biaro Baru Rusman mengatakan sangat mensuport dan mendukung penuh kegiatan tersebut, dirinya berharap anak-anak dan para guru tetap sehat dan terhindar dari virus Covid 19 dan dapat melakukan kegiatan belajar dan mengajar dengan khusuk tanpa terkendala dengan sesuatu apapun, beliau sangat mengapresiasi semoga dengan ikhtiar yang dianjurkan oleh pemerintah ini dapat menjadi penyebab New Normal dan segala aktivitas dapat berjalan sebagai mana mestinya.

“Ini merupakan sarana dan ikhtiar kita untuk tetap sehat, untuk tetap jaga imun tubuh kita, disamping itu kita tetap sama-sama berdoa kepada sang maha kuasa semoga segala apa yang kita lakukan membuahkan hasil dan Virus Covid 19 ini akan segera lenyap dan berakhir “, Pungkas kamtibnas.

Penulis : Siswanto
Editor : NAY