Febri Fadhila Ketua Terpilih KAMMI Hamas Musi Rawas Februari 2021-2022

Utama21 Dilihat

 

LUBUKLINGGAU,pilarsumsel.com-Musyawarah Komisariat (MUSKOM) ke-VII Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Hamas Kabupaten Musi Rawas Yang Dilangsungkan Pada Hari Minggu (28-11-2021) ini bertema-kan

“”Melanjutkan Estafet Kepemimpinan yang Islami, Berkomitmen dan Berintegritas Guna Jayakan Indonesia 2045″ di PAUD IT An-nida Perumnas Lestari kota Lubuklinggau berlangsung dengan tertib dan mematuhi Protokol kesehatan.

Akhina Febri Fadilla Terpilih Menjadi Ketua KAMMI Komisariat Hamas Kabupaten Musi Rawas Periode 2021-2022 Melalui Sidang Musyawarah Komisariat yang cukup panjang dan alot berdasarkan pemilihan dan persidangan serta Musyawarah yang telah dilaksanakan dari pagi pukul 08.00 WIB Sampai 23.00 WIB.

Hal ini disampaikan Ketua Umum terpilih Febri Fadilla saat dihubungi setelah kegiatan MUSKOM Komisariat KAMMI HAMAS dihubungi melalui telpon seluler senin (29/11/2021).

” Alhamdulillah Saya di beri kepercayaan sebagai ketua umum terpilih KAMMI Komisariat Hamas Musi Rawas Periode 2021-2022″

Dalam menjalankan Visi-misi dan program kerjanya, Ketum KAMMI akan mengatur Strategi dan perbaikan KAMMI Komisariat Hamas Musi Rawas kedepannya.

Sehingga dalam penjabaran Visi-Misinya mengawal program kaderisasi dalam pengelolaan, Menjaga, Memberdayakan kader yang militan terhadap organisasi yang sesuai dengan AD/ART KAMMI, Menentukan kebijakan-kebijakan yang peka terhadap isu-isu terkini, Serta Meningkatkan Kegiatan Sosial Masyarakat khususnya dalam pendidikan dan karakter Islami, guna mewujud Jayakan Indonesia 2045.

“Saya selaku ketua umum terpilih mengucapkan terima kasih dan mohon Do’anya kepada Seluruh Kader-kader KAMMI HAMAS Musi Rawas agar saya bisa dikuatkan pundaknya dalam mengemban amanah ini, Dan juga mohon kerjasama serta kekompakannya dalam menjalankan Amanah ini”Ujar Febri.

Dalam menjalankan organisasi tersebut, Ketum baru berjanji akan memberikan yang terbaik dan memaksimal Setiap Program kerja kepengurusan Periode 2021/2022, Komisariat KAMMI Hamas Musi Rawas akan terus meningkatkan rasa kekeluargaan, solidaritas dan kekuatan yang optimal demi menjaga eksistensi dakwah ini.

“Ahamdulillah, dengan terpilih nya saya sebagai ketua umum melalui pemilihan MUSKOM Komisariat Hamas Musi Rawas Kemarin, Do’akan saya agar senantiasa diberikan kemudahan dalam menahkodahi KAMMI Komisariat HAMAS Musi Rawas dengan Baik, Amanah, dan Sukses selama 1 tahun kedepan serta mampu memberi perubahan yang lebih baik lagi untuk KAMMI Komisariat Hamas Musi Rawas.”Pungkasnya.

(Siswanto)