Fitrianti Kunjungi Majelis Taklim Masjid Almuntahar Sako

Sumsel44 Dilihat

Pilarsumsel Online,

Palembang – Menjelang bulan Ramadhan 1442 H, yang tinggal beberapa hari lagi Wakil Walikota Palembang Fitrianti sekaligus ketua Dewan Forum Majelis Taklim (FKMT) kota Palembang, mengajurkan kepada seluruh majelis taklim yang ada untuk tetep menjalankan protokol kesehatan dalam kegiatan di bulan puasa.

 

Selain menjalankan Protkes, kegiatan mengikuti pentingnya vaksinasi khususnya para ibu-ibu majelis taklim merupakan hal yang harus diprioritaskan.

 

Hal ini dibenarkan ketua Dewan FKMT Fitrianti Agustinda, jika pada hari saya menyempatkan diri untuk hadir ditengah ibu pengajian dan majelis taklim untuk bersilahturahmi mengingat sebentar lagi kita akan menjalani ibadah puasa. Ia juga mengingatkan kembali kepada seluruh warga masyarakat untuk melaksanakan aktivitas, akan tetapi tetap menekankan protokol kesehatan.

 

Jadi, pakai masker, cuci tangan, dan juga jaga jarak itu adalah wajib di setiap aktivitas. Yang kedua, saya juga menyampaikan kepada Forum Komunikasi Majelis Taklim saat ini kan sedang melaksanakan vaksinasi Innova.

 

“Jadi jangan pernah ada ragu ketakutan bahwa warga masyarakat memang yang sudah mendapatkan atau pendataan untuk segera mendapatkan vaksinasi, segera mendapatkan balai-balai kesehatan atau Puskesmas,” jelasnya Minggu, 11 April 2021 usai melakukan silahturahmi bersama Majelis Taklim Masjid Almuntahar Sako.

 

Dalam hal ini juga, puluhan anggota perwakilan FKMT menyambut baik adanya rencana Pemkot Palembang akan membuka kembali proses tatap muka belajar mengajar disekolah yang akan di bulan pada bulan juli 2021 mendatang. (Vin)