FM PEP Adera Field dan Pendopo Field Silaturahmi dengan Kapolres PALI

Berita, Sumsel295 Dilihat

PALI – Pertamina EP Adera Field dan Pendopo Field melakukan silaturahmi dan audensi dengan Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin di Polres PALI, Selasa, (14/2/2023).

Hadir mewakili Pertamina dalam pertemuan tersebut antara lain Field Manager PEP Adera Doddy Tetra Atmadi, Senior Field Manager PEP Pendopo I Wayan Sumerta, Head of Comrel & CID Zona 4 Tuti Dwi Patmayanti, dan Assistant Manager Security Zona 4 Doddy Tisna Akbari.

Menurut Doddy audiensi ini dilakukan dalam upaya sinergi dan harmonisasi stakeholder untuk terus bersama melancarkan kegiatan operasi produksi KKKS di Kabupaten PALI, khususnya wilayah kerja Adera Field dan Pendopo Field.

Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin S.I.K., M.H. menyambut baik silaturhami ini dan menyatakan bahwa, “Silaturahmi seperti ini harus terus terjalin. Sinergi kita untuk saling mendukung kelancaran kegiatan migas di PALI. Saya juga mengucapkan terima kasih untuk Pak Wayan dan Pak Doddy selaku pimpinan tertinggi di Pendopo dan Adera yang sudah menyempatkan hadir dalam momentum ini,” ujarnya.

Khairu juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bisa menjadi contoh bagi masyarakat untuk menjaga harmonisasi dan mendukung keberhasilan kegiatan operasi Pertamina.

Dalam kesempatan yang sama, I Wayan juga menyampaikan, ucapan terimakasih pihaknya kepada jajaran Polres PALI atas sinergitas dan kerjasama yang telah berjalan baik dengan pihaknya selama ini.

“Terima kasih atas kerja sama yang baik dan solid selama ini, Pak Kapolres PALI. Harapannya hal-hal semacam ini juga dapat berjalan dengan seterusnya, sehingga membawa dampak yang baik juga untuk masyarakat di sekitar PALI,” tukasnya. (humas)